Polda Sulsel Sumbangkaan 755 Sapi dan 24 Kambing Untuk Kurban


FOTO : Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Mompoeni Harso saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis (Ist)

pewarta/editor : **Rls/redaksi

MAKASSAR – radarkalbar.com

POLDA Sulawesi Selatan (Sulsel) menyumbangkan 755 ekor sapi dan 24 kambing untuk qurban, pada Idul Adha 1444 hijriyah tahun 2023.

Selanjutnya, hewan kurban berupa sapi dan kambing itu, pembagiannya kepada warga sekitar dan anggota Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, melaksanakan penyerahan hewan kurban itu pada Mapolda Sulsel, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar.

Kapolda Sulsel merasa bersyukur dan bangga sekaligus berterima kasih kepada segenap anggota Polda Sulsel yang telah menunaikan ibadah kurbannya .

Menurutnya, hal itu menunjukkan ketakwaan personil Polda Sulsel kepada Allah SWT, dan juga kepeduliannya terhadap sesama manusia lebih meningkat.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Komang Suartana dalam keterangannya, mengatakan tempat pemotongan 755 ekor sapi dan 24 ekor kambing tersebut pembagiannya ke sejumlah wilayah Polres dan satker, Salah satunya di Polda Sulsel.

“Jumlah keseluruhan qurban anggota Polda Sulsel, sapi 755 ekor, kambing 24 ekor. Seluruhnya nanti untuk masyarakat sekitar dan anggota,” ujarnya, Kamis (29/6/2023).

Sementara, Kapolda Sulsel berharap hal positif seperti semangat berkurban tersebut terus menerus terlaksana.

“Saya berharap hal ini bisa kita pertahankan. Kalau perlu terus tingkatkan agar kita senantiasa menjadi manusia bermanfaat bagi sesamanya, “ujarnya.


Like it? Share with your friends!