Kapolda Kalbar Tinjau Pembangunan Polsek Benua Kayong, Ketapang


POTO : Momen saat Kapolda Kalbar meninjau pembangunan Mapolsek Benua Kayong Ketapang (Ist).

radarkalbar.com, KETAPANG- Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Ketapang. Salah satu agendanya meninjau pembangunan mako Polsek Benua Kayong.

Hal ini diinformasikan Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go yang ikut dalam rombongan kunjungan kerja Kapolda Kalbar.

“Hari ini Kapolda dengan di damping beberapa pejabat utama bertolak ke Ketapang menggunakan pesawat komersil, untuk melakukan kunjungan kerja,” kata Donny, Rabu (20/1/ 2021).

Ia melanjutkan, salah satu agenda Kapolda Kalbar ialah meninjau proses pembangunan markas komando (mako) Polsek Benua Kayong.

“Memastikan pembangunan Polsek Benua Kayong tidak ada kendala, tepat sesuai rencana hingga nantikan dapat memberikan layanan kepolisian kepada masyarakat” tambahnya

Selain itu, dalam kesempatan kunjugan kerja ini Kapolda juga memberikan arahan kepada pejabat di lingkungan Polres Ketapang. Kapolda memberikan arahan terkait penggunaan anggaran di tahun 2021.

Jenderal bintang dua ini mengingatkan jajarannya agar tidak main main dalam menggunakan anggaran dan harus mengutamakan transparansi.

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta/sumber : Rilis Humas Polda Kalbar.

Editor/uploader : admin radarkalbar.com.


Like it? Share with your friends!