Nasdem Sekadau Gelar Konsolidasi Kader, Guna Mantapkan Diajang Pilkada


Sekadau,radar-kalbar.com-Demi memenangkan pertarungan di Pilkada serentak di Kabupaten Sekadau tahun 2020, partai Nasdem melalui anggota DPR RI Yesi Meliana melakukan konsolidasi para kader dan simpatisan di kabupaten Sabtu,(14/3/2020) di Gedung Kateketik Sekadau.

Hadir pada acara tersebut, Yesi Meliana, Subandrio, Yohanes Ayub, serta beberapa undangan dari parpol lainya, serta seluruh pengurus dan simpatisan partai Nasdem se kabupaten Sekadau serta para tim Barisan Aron Subandrio (Baras).

Kepada para awak media Yesi Meliana mengatakan, bahwa ketika salah satu kader partai Nasdem maju di Pilkada, sebagai kader Nasdem sesuai instruksi DPP dirinya harus turun gunung untuk memenangkan pasangan Aron – Suban di Pilkada nanti.

Dirinya harus tetap turun gunung untuk mendukung pasangan yang di usung Nasdem pada Pilkada, makanya pada acara ini kita melakukan konsolidasi kedalam dulu.

“Artinya, kita mantapkan dulu para pengurus partai dari berbagai tingkatan, hari ini,”kata Yesi.

Sementara itu di tempat yang sama, Yohanes Ayub, mewakili ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) kabupaten Sekadau meminta kepada seluruh pengurus Nasdem di setiap tingkatan untuk tetap solid mendukung bakal calon yang diusung oleh partai Nasdem, pada Pilkada Sekadau tahun 2020.

“Kita harus menjadi garda utama untuk menbantu sekuat tenaga untuk mendukung pasangan yang akan partai kita usung,” katanya.

Kendati kata dia lagi, kita memang harus berkoalisi dengan partai lain,makanya teman koalisi itu tetap satu tim dengan kita untuk sama-sama berjuang merebut tampuk pimpinan daerah.

Tujuanya lanjut dia, agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Sekadau, jika ingin merebut pimpinan daerah.

“Nasdem melalui kadernya yang maju di Pilkada sekadau ingin berbuat lebih untuk warga Sekadau, karna kalau hanya sebagai anggota DPRD kekuasaan untuk berbuat terbatas, makanya kalau sebagai bupati atau wakil bisa berbuat lebih banyak lagi,”kata Ayub.

 

 

 

 

Pewarta : sutarjo.

Editor : sutarjo.


Like it? Share with your friends!