Ayo ke Korea Selatan, Saat Menjadi Destinasi Liburan Favorit Wisatawan Dunia Termasuk Indonesia


FOTO : Momen berpoto bersama, dari kanan ke kiri, Mr Park Jaeseung
First Secretary & Consul
Embassy of the Republic of Korea, Mr Kim Yong Woon Director of KCC Indonesia, Dea Annisa – Aktris, Alexander Thian (Amrazing) – Influencer, Julia (Anak Jajan) – Influencer, Mr Yang Su Bae, Director of KTO Jakarta, Mr Lee Tae Seok Director of Korean Air, Mr Kang Hyun Cheol Director of Asiana Airlines (Ist)

Editor : Sutarjo

JAKARTA – radarkalbar.com

BERBAGAI destinasi dan atraksi wisata
menarik, dapat dikunjungi oleh wisatawan mulai dari lokasi syuting K-Drama dan K-Pop, kuliner modern dan tradisional Korea, sejarah, hingga wellness.

Tidak hanya Seoul dan Pulau Jeju, daerah-daerah lain seperti Jeonju, Daegu, Incheon juga memiliki pesona yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Setelah lebih dari dua tahun menutup pintu dari wisatawan dunia karena pandemi
Covid-19, akhirnya pada awal tahun ini Korea Selatan secara bertahap kembali menyambut kedatangan wisatawan.

Wisatawan Indonesia pun sudah bisa mengajukan permohonan visa
jangka pendek (C-3) mulai tanggal 1 Juni 2022. Korea Selatan juga mulai menerapkan bebas karantina untuk mempermudah masuknya wisatawan.

Sebagai badan promosi pariwisata Korea Selatan, Korea Tourism Organization (KTO),
melakukan kampanye “Travel to Korea Begins Again!” untuk menyambut wisatawan.

Melalui kampanye ini, KTO menyediakan berbagai informasi destinasi yang direkomendasikan, diskon dan beragam hadiah menarik dari berbagai rangkaian acara online dan offline yang digelar.

Salah satu rangkaian acara dari kampanye “Travel to Korea Begins Again!” adalah
kesempatan bagi para pecinta K-Pop untuk mendapatkan tiket konser.

Selain itu, KTO juga memberikan diskon paket data, transportasi, belanja, hingga wisata atraksi untuk acara yang
digelar hingga 24 Juli mendatang. Tak lupa, welcoming kit, kupon serta give away bisa didapatkan juga saat tiba di Bandara Internasional Incheon.

KTO Jakarta pun tentunya turut ambil bagian dalam kampanye tersebut dengan
memanfaatkan gelaran #AkudanKorea Media & Influencer Gathering 2022 yang diadakan pada 7 Juli 2022 di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Menyesuaikan dengan kampanye “Travel to
Korea Begins Again!”, acara ini mengangkat tema yang tahun ini adalah saatnya ke KoreaLagi. Tahun ini, KTO Jakarta menggandeng tokoh publik yang ikonik dari berbagai latar berlakang sebagai pembicara di acara ini.

Mereka adalah penyanyi Afgansyah Reza, influencer Alexander Thian
(Amrazing), Julia & Marius (Anak Jajan) dan aktris Dea Annisa. Tentunya melalui kolaborasi dengan keempat figur tersebut, KTO Jakarta berharap dapat menumbuhkan geliat wisata Korea dan wisatawan Indonesia kembali ramai mengunjungi Korea.

PR & Media Manager KTO Jakarta, Irma Maulida, mengatakan “Keempat figur di atas adalah figur-figur yang sangat terkenal di tengah masyarakat Indonesia dan mereka memiliki audience-nya sendiri.

“Kami yakin mereka memiliki pandangan dan cara unik tersendiri dalam ingin secara resmi menyampaikan kepada masyarakat Indonesia welcome back to Korea. Selain itu, dengan adanya kampanye Saatnya ke Korea lagi ini kami berharap wisatawan Indonesia memilih Korea sebagai tujuan liburan utama dalam waktu dekat, mungkin di tahun ini atau di tahun depan, ” paparnya.

Informasi lengkap mengenai wisata Korea Selatan dapat diakses melalui website KTO Jakarta www.visitkorea.or.id atau Instagram @ktoid tentang KTO Jakarta
Organisasi Pariwisata Korea atau KTO (Korea Tourism Organization) Jakarta merupakan organisasi yang bertujuan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Korea kepada masyarakat Korea dan Indonesia dengan menggelar program pertukaran dan acara kerja sama
kebudayaan.

Selain itu, dengan adanya kampanye Saatnya ke Korea Lagi ini kami berharap wisatawan Indonesia memilih Korea sebagai tujuan liburan utama dalam waktu dekat, mungkin di tahun
ini atau di tahun depan.

Informasi lengkap mengenai wisata Korea Selatan dapat diakses melalui website KTO Jakarta www.visitkorea.or.id atau Instagram @ktoid tentang KTO Jakarta
Organisasi Pariwisata Korea atau KTO (Korea Tourism Organization) Jakarta merupakan organisasi yang bertujuan untuk mempromosikan budaya dan pariwisata Korea kepada
masyarakat Korea dan Indonesia dengan menggelar program pertukaran dan acara kerja sama kebudayaan.

Kontak Media
Irma Maulida (PR Manager KTO Jakarta Office)


Like it? Share with your friends!