Polda Kalbar dan BRI Cabang Pontianak Teken MoU Penyediaan dan Pembiayaan Perumahan PNS


POTO : Karo SDM Kombes Pol Nuryanto (ist).

radarkalbar.com, PONTIANAK – Polda Kalbar dan Bank BRI Cabang Pontianak menandatangani (teken, red) perjanjian kerja sama tentang penyediaan dan pembiayaan perumahan bagi pegawai negeri pada Polda Kalbar, Rabu (2/6/2021).

Naskah perjanjian tersebut ditandatangani yang masing-masing pihak pertama Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto dan pihak kedua perwakilan dari Bank BRI Cabang Pontianak, Sari Okita.

Karo SDM Polda Kalbar Kombes Pol Nuryanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mempermudah Personel Polda Kalbar dalam membuat kredit Briguna, juga sebagai bentuk seremonial dan dasar dalam melaksanakan tugas.

“Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat kerjasama menjadi lebih baik lagi antara Polda Kalbar dan PT. Bank Rakyat Indonesia. Nah, kerjasama ini juga merupakan salah satu implementasi program prioritas Kapolri yang bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dalam rangka pemenuhan kebutuhan perumahan anggota,” ungkapnya.

Sebab kata Karo SDM, kesejahteraan anggota Polri merupakan salah satu indikator penentu bagi terciptanya kualitas kerja yang baik, dan tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan mendasar bagi anggota Polri.

Untuk itu, pada Jum’at (4/6/2021) akan dilaksanakan acara ground breaking secara serentak bersama Kapolri dilakukan secara virtual.

Kemudian akan dilakukan penandatanganan prasasti tentang pembangunan perumahan yang diperuntukan untuk Polri yang di pimpin oleh Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Asep Safrudin.

Sementara, turut hadir penandatanganan tersebut perwakilan dari PT. Anugerah Graha Indah Pesona Willian dan Perwakilan dari PT. Asabri Cabang Pontianak.

Pewarta/editor : Bripda Juni/Humas Polda Kalbar.

Editor/uploadet : redaksi radarkalbar.com.


Like it? Share with your friends!