Reda Manthovani Jabat Jamintel, Ketum SMSI Ucapkan Selamat


FOTO : Jaksa Agung ST Burhanuddin melantik para pejabat, satu diantaranya Dr Reda Manthovani, SH,MH,LLM.S.KOM sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel).

JAKARTA – radarkalbar.com

JAKSA Agung ST Burhanuddin melantik Dr Reda Manthovani, SH,MH,LLM.S.KOM sebagai Jaksa Agung Muda Intelijen (Jamintel), berlangsung di Lantai II, Gedung Utama Kejaksaan Agung RI, Selasa (31/10/2023).

Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Firdaus mengucapkan selamat kepada Reda Manthovani, SH,MH,LLM.S.KOM yang telah dilantik dan menjabat sebagai Jamintel.

“Atasnama pengurus SMSI se nusantara, kami mengucapkan selama atas dilantiknya Pak Reda Manthovani sebagai Jamintel. Semoga terus maju dan sukses dalam melaskanakan fungsi dan tanggungjawab serta kepercayaan. Tetaplah mengedepankan profesionalitas,” ucap Firdaus.

Diketahui, Reda Reda Manthovani semula menjabat Kajati DKI Jakarta, dan menggantikan posisi Jamintel sebelumnya DR. Amir Yanto yang akan dilantik sebagai Kepala Badan Perampasan Ase Kejaksaan RI.

Hal itu, setelah terbit Keputusan Presiden RI tentang pembentukan Badan Perampasan Aset Kejaksaan RI.

Mengawali amanatnya, Jaksa Agung mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik hari ini dan berharap agar para pejabat baru dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Jaksa Agung menyampaikan pengangkatan, penempatan, dan alih tugas pejabat di lingkungan Kejaksaan merupakan keniscayaan dari kebijakan suatu organisasi.

Hal ini perlu dimaknai sebagai bagian dari serangkaian proses perjalanan organisasi yang harus terus berjalan seiring tuntutan dan kebutuhan zaman. (SrY/rilis SMSI Pusat*)


Like it? Share with your friends!