Terpilih Aklamasi, Firdaus Kembali Nakhodai SMSI Pusat Periode 2024 – 2029


FOTO : Ketua SMSI demisioner Firdaus, saat menyerahkan laporan pertanggungjawaban kepada pimpinan sidang [ist]

Hendy Fratama – radarkalbar.com

JAKARTA – Firdaus terpilih kembali sebagai Ketua Umum Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) untuk periode 2024-2029 secara aklamasi dalam Kongres ke – II berlangsung di The Jayakarta Hotel Jakarta, Rabu (31/07/2024).

Kongres ke – II ini berlangsung setelah pelaksanaan Rakernas VI ditutup. Kongres ini mengusung tema “Peran Perusahaan Pers dalam Pembangunan Stabilitas Nasional” dipimpin pimpinan sidang, Makali Kumar, Cahyonoadi RS, dan Bendahara Retno Intani serta dihadiri oleh seluruh Ketua dan Sekretaris SMSI se Nusantara.

Dalam sambutan singkatnya, Firdaus mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota SMSI atas dukungan yang diberikan.

Ia menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kepentingan media siber di Indonesia, meningkatkan kualitas jurnalistik, dan mengembangkan inovasi-inovasi baru yang relevan untuk lima tahun ke depan.

“Kita akan terus bekerja keras untuk memastikan media siber di Indonesia dapat berkembang dengan baik, profesional, dan tetap menjadi pilar demokrasi yang kuat,” kata Firdaus.

Tentu, dengan terpilihnya Firdaus untuk kedua kalinya, diharapkan bisa membawa SMSI se Nusantara semakin solid dan berperan penting dalam memajukan industri media siber di Indonesia. Khususnya yang bernaung dibawah organisasi besar SMSI.


Like it? Share with your friends!