Kapolsek Sekadau Hilir AKP Burhan Sambangi Koramil 1204 – 15, Perkuat Sinergisitas


FOTO : Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nuddin berpoto bersama Danramil 1204 – 15, Lettu Inf Handrikus [ist]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Kapolsek Sekadau Hilir, AKP Burhan Nuddin menyambangi Markas Koramil 1204-15 – Sekadau Hilir, pada Rabu (29/5/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan memperkuat hubungan antara TNI dan Polri di wilayah Sekadau Hilir.

Momen tersebut, menjadi momen perkenalan AKP Burhan sebagai Kapolsek Sekadau Hilir yang baru kepada Danramil 1204-15/Sekadau Hilir, Lettu Inf Hendrikus dan jajaran.

Dalam suasana yang penuh keakraban, AKP Burhan menyampaikan harapannya agar sinergitas dan kerja sama yang solid antara TNI dan Polri di Sekadau Hilir dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

“Sinergitas TNI-Polri sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dengan kerja sama yang baik, kita dapat bersama-sama menciptakan wilayah Sekadau Hilir yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Sementara, Danramil Sekadau Hilir, Lettu Inf Hendrikus menyambut baik kunjungan AKP Burhan dan jajarannya.

Ia menegaskan bahwa Koramil 1204-15/Sekadau Hilir akan terus bersinergi dengan Polsek Sekadau Hilir, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Kami siap bersinergi dengan Polsek Sekadau Hilir untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Kami yakin dengan kerja sama yang baik, TNI-Polri dapat mewujudkan Sekadau Hilir yang aman dan kondusif,” tegasnya.

Kunjungan silaturahmi ini diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. Kegiatan ini merupakan langkah awal yang baik bagi AKP Burhan sebagai Kapolsek Sekadau Hilir yang baru. Diharapkan sinergitas TNI-Polri dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Sekadau Hilir. [r*]


Like it? Share with your friends!