Sukses Amankan Binjai Bersholawat, AKBP Bambang Christanto Tuai Pujian dari KH Akhmad Khambali


FOTO : Momen berpoto bersama, para inisiasi “Binjai Bersholawat dan sejumlah unsur lainnya [ist]

Siswanto – radarkalbar.com

BINJAI (SUMUT) – Inisiator Binjai Bersholawat KH. Akhmad Khambali, SE, MM memberikan apresiasi kepada Kapolres Binjai AKBP AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, S.IK, M.Si yang sukses mengamankan kegiatan “Binjai Bersholawat ” beberapa hari lalu.

Rangkaian “Binjai Bersholawat” berjalan aman dan damai. Hal ini, tentunya berkat dukungan dari Polres Binjai, sehingga bersama membumikan sholawat di Kota Rambutan, Mengetuk Pintu Langit, Meraih Syafa’at.

Sedikitnya, 15 ribu orang jama’ah tumpah ruah dalam acara Binjai Bersholawat yang dihadiri masyarakat Kota Binjai dan santri dari sejumlah pondok pesantren (Ponpes) yang ada di Sumatra Utara.

Tak hanya itu, bahkan para tamu undangan bukan hanya dari Sumatra Utara, melainkan dari Aceh, Jambi, Pekan Baru, Dumai, Palembang.

Ia menambahkan, selaku pengasuh Majelis Sholawat Ahlul Kirom sekaligus panitia pengarah mengucapkan rasa terima Kasih kepada Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo selaku Kapolres Kota Binjai beserta Jajarannya yang telah memberikan rasa aman, tertib dan mengatur lalu lintas, sehingga acara berjalan Sukses dan tidak ada gangguan keamanan dan lain lain,” tutup Kiyai Khambali.

“Saya sebagai inisiator Binjai Bersholawat sangat bersyukur, acara Binjai Bersholawat dipadati para Jama’ah yang kurang lebih yang hadir 15 ribu jama’ah. Tentunya dengan kekuatan Sholawat, di lokasi acara Allah turunkan hujan sangat lebat. Sehingga begitu sejuk dan syahdunya acara semalam,” ungkapnya.

” Bahkan para jama’ah tetap setiap mengikuti acara Binjai Bersholawat, di saat hampir semua kabupaten dan di Sumut sudah 14 hari panasnya sangat terik. Namun Allah semalam turunkan hujan di arena acara. Inilah yang kami maksud, membumikan Sholawat di Kota Binjai,” sambungnya.

Hadir saat itu, Kapolres Binjai AKBP AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, S. IK, M. Si, Dandim 0203/Langkat, Ketua MUI Binjai, Seluruh Pengasuh Ponpes se- Binjai, Kyai Muhtarom, Ketua PCNU Binjai, Walikota, Seluruh Kadis, Kabag, Kakan, Lurah, KH. Muftu Ahmad Nasikhin, Habib Ahmad, Habib Sauqi Jakarta, para Habaib dan Alim Ulama, dan tamu lainnya.

Teks. Foto : Kapolres Binjai AKBP Bambang Christanto Utomo, SH, S. IK, M. Si, Dandim 0203/Langkat, Ketua MUI Binjai, Kyai Muhtarom, Ketua PCNU Binjai Ustad Asmuri, Kyai Khambali, KH. Muftu Ahmad Nasikhin, Habib Ahmad, Habib Sauqi Jakarta, para Habaib saat diabadikan. (/Ist)


Like it? Share with your friends!