Tenggelam di Sungai, Seorang Anak Laki-laki di Sambas Ditemukan Meninggal


FOTO : Warga dan petugas kepolisian saat melaksanakan pencarian terhadap korban (Ist)

SAMBAS – radarkalbar.com

SEORANG anak Chairul Egi Pratama (4), ditemukan meninggal setelah tenggelam Sungai Tangga Emas, Desa Saing Rambi, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, pada Sabtu (28/5/2022)

Kapolsek Sambas, AKP Abdul Muthalib menuturkan, menurut keterangan ibu korban, sebelumnya dirinya sering melarang korban untuk mandi di sungai tersebut. Dikarenakan korban karena dia belum bisa berenang.
Namun nahas, saat kejadian itu, ternyata korban pergi diam-diam ke sungai tersebut, untuk mandi.
“Informasi dari ibu kandung korban, anaknya itu sudah sering dilarang untuk jangan mandi di sungai. Nah, namun diam-diam korban pergi tanpa sepengetahuan dari kedua orangtuanya. Sehingga terjadi lah peristiwa itu, ” ungkapnya.

Dijelaskan, pada hari kejadian, sekitar pukul 16.30 Wib  habis bermain menggunakan sepeda, korban langsung pergi ke sungai  yang berada di depan Masjid Al – Muhsinin, yang berada tidak jauh dari rumahnya korban.

Namun, alangkah kagetnya orang tua korban, sekitar pukul 17.00 WIB mendapat kabar anaknya tenggelam ke sungai.

Lantas, warga setempat pun gempar. Dan melaksanakan pencarian bersama petugas kepolisian setempat, dengan cara menyelam ke lokasi diperkirakan korban tenggelam, dan menggunakan sampan.

“Setelah cukup lama dilakukan pencarian, akhirnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Jenazah korban kemudian di bawa ke rumah duka di Desa Lumbang Penyengat untuk dikebumikan,”pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Tim redaksi/MK


Like it? Share with your friends!