Pengurus MABT Sekadau Resmi Dilantik, Aron Sampaikan Pesan Ini


POTO : Momen Bupati Sekadau Aron SH berpoto bersama dengan sejumlah pihak usai pelantikan pengurus DPD MABT Sekadau (sutar)

Pewarta/editor : Sutarjo/red

SEKADAU – radarkalbar. com

BUPATI Sekadau, Aron SH menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPD MABT) Kabupaten Sekadau periode 2022-2027, berlangsung di Gedung Kataketik Sekadau, pada Jumat (23/12/2022).

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Sekadau, Aron SH menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus DPD MABT tersebut yang baru dilantik.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau mengucapkan selamat kepada pengurus DPD MABT yang baru saja dilantik ini,”ucap Aron.

Aron berharap kedepan agar pengurus DPD MABT Kabupaten Sekadau, dengan ketua baru bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah, dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Sekadau.

” Terima kasih juga kepada semua pengurus DPD MABT yang selama ini telah membantu pemerintah daerah, dalam pembangunan di kabupaten Sekadau,” ujarnya.

Menurut Aron, sebentar lagi akan merayakan hari raya Natal dan tahun baru 2023, dengan ini saya ucapkan selamat Natal.

” Mari kita jaga kondisi keamanan. Sehingga natal dan tahun 2023 bisa berjalan dengan lancar, “timpalnya.

Sementara, ketua panitia pelaksana, Ateng mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Sehingga bisa berjalan dengan lancar.

” Terutama pemerintah daerah yang telah memberikan bantuan hibah untuk MABT kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Ketua DPD MABT terpilih Kabupaten Sekadau, Harianto mengatakan MABT adalah organisasi multi etnis.

“MABT ini adalah organisasi multi etnis. Mari kita bersatu untuk Sekadau yang maju, dan kita akan berusaha mendirikan rumah adat Tionghoa. Kami mohon pemerintah daerah bisa membantu,” ujarnya.

Ia juga berharap pemerintah daerah bisa bekerja sama dengan MABT. Tentunya demi mewujudkan visi dan misi Pemkab Sekadau.

” Terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membantu. Sehingga acara ini bisa berjalan dengan lancar,” ucapnya.

Hadir saat itu, Wakil Ketua DPRD Sekadau, Handi, para anggota DPRD, Kapolres Sekadau AKBP Suyono, Dandim 1203 Sanggau, Letkol Inf Bayu Yudha Pratama, Kejari Sekadau, Ketua DAD Sekadau, Ketua MABM Sekadau, Raja Istana Kusuma Negara, Camat Sekadau Hilir serta para undangan lainnya.


Like it? Share with your friends!