Ketua SMSI Pusat Sematkan Pin Emas Kepada Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman


FOTO : Saat penyematan pin emas oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus kepada KSAD Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman di Mabesad (red)

Pewarta/Editor : Tim redaksi

JAKARTA – radarkalbar.com

KEPALA Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman menerima anugerah pin emas dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Anugerah pin emas tersebut disematkan langsung oleh Ketua SMSI Pusat, Firdaus kepada Jenderal TNI Dr Dudung Abdurachman sebagai pembina SMSI, pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) SMSI berlangsung di Markas Besar TNI AD, pada Kamis (21/7/2022).

Saat itu, KSAD Jenderal Dudung menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan pin emas yang diberikan SMSI. Dan sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Dewan Pembina SMSI.

“SMSI adalah organisasi yang strategis untuk kepentingan bangsa. Dan demi kepentingan bangsa, saya tidak perlu panjang lebar berdiskusi tapi langsung mengapresiasi. Karena sangat positif,” kata Jenderal Dudung.

Dudung menambahkan, penyebaran berita bohong akan menjadi kebenaran jika dipublikasikan secara terus menerus di media sosial.

“Kehadiran SMSI diharapkan mampu meng-counter informasi yang mengandung kebohongan, dan menjadi bibit konflik,” tegasnya.

Hadir saat Rapimnas SMSI ini Ketua Dewan Pertimbangan SMSI Budiman Sudjatmiko dan dua anggota dewan pertimbangan SMSI Bona Ventura Sulistiana dan Drs KH M. Ma’shum Hidayatullah MM, dewan penasehat Ervik Ary Susanto, Ketua Umum PWI Pusat, Atal S Depari, Danjen Kopassus Mayjen TNI H. Iwan Setiawan, SE MM, serta Ketua Dewan Pers Prof Dr H. Azyumardi Azra, M.Phil MA CBE yang berbicara sebagai pembicara kunci rakernas tersebut.


Like it? Share with your friends!