Adit Setiawan, Pengusaha Muda Asal Sleman, Dikukuhkan Menjadi Local Presiden JCI Borobudur


FOTO : rangkaian momen pengukuh Adit Setiawan menjadi Local Presiden JCI Borobudur, berlangsung di Hotel Grand Cokro Yogjakarta, Rabu 20 Februari 2024 (ist)

YOGJAKARTA – radarkalbar.com

YOUNG entrepreneur atau pengusaha muda asal Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Adit Setiawan dikukuhkan menjadi Local Presiden Junior Chamber Internasional (JCI) Borobudur, berlangsung di Hotel Grand Cokro Yogyakarta, pada Rabu (20/2/2024).

“Tentunya, sebagai Presiden JCI Borobudur periode 2024, saya berkomitmen untuk mengaktifkan program-program sosial yang berfokus untuk mencapai tujuan-tujuan SDGs,” kata Adit Setiawan.

Diketahui, JCI Borobudur merupakan sebuah organisasi internasional yang berada di bawah naungan PBB. Salah satu program organisasi tersebut yakni membantu pemerintah dalam Pembangunan Berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs).

JCI Borobudur sendiri merupakan organisasi yang beranggotakan 150 pengusaha aktif yang memiliki kesadaran sosial yang tinggi.

Untuk itu, dengan komitmen Adit Setiawan dan dukungan para anggotanya, JCI Borobudur berharap dapat berperan aktif dalam membantu pemerintah dalam mengatasi berbagai masalah sosial yang ada.

Tampak hadir saat itu, sejumlah tokoh penting, diantaranya Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Kapolda DIY, Danrem 072/PMK, dan beberapa pejabat lainnya. (R**)


Like it? Share with your friends!