Pengurus Perbakin Kota Pontianak Resmi Dilantik, Hery Fadillah : Berusaha Lahirkan Atlet Handal


FOTO : Ketua Perbakin Kota Pontianak, H Hery Fadillah (Zen)

Zen Zentha Zentara SE – radarkalbar. com

PONTIANAK – H. Hery Fadillah SE resmi nakhodai Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Pontianak periode 2021-2025.

Hal ini ditandai dengan digelarnya seremoni pelantikan kepengurusan oleh Ketua Ketua Perbakin Provinsi Kalbar Dr Masyhudi, pada Jumat (17/12/2021) berlangsung di Hotel Orchard, Jalan Gajahmada, Pontianak.

Kepada wartawan, usai dilantik memangku jabatan Ketua Perbakin Kota Pontianak, H Hery Fadillah berjanji akan memperjuangkan lahirnya atlit berprestasi yang dinaungi organisasi itu pada ajang perlombaan tingkat nasional maupun internasional.

” Kita akan berupaya melaksanakan pembinaan terhadap atlet. Dan berusaha menjadikan atlet handal dari Perbakin Kota Pontianak,” ujarnya.

Ditambahkannya, kedepan pihaknya akan mempersiapkan bibit menembak yang handal untuk diikuti pada turnamen tingkat nasional maupun internasional.

“Kami bangga karena satu atlet Perbakin Kota Pontianak bernama Ardian berhasil membawa nama harum Kalbar dalam kejuaraan menembak PON di Papua dengan memperoleh medali perunggu”, ungkap Hery.

Hery juga berharap pada kejuaraan yang akan datang, atlet menembak Perbakin Kota Pontianak, bisa memperoleh medali emas.

“Untuk yang lain kami sudah melakukan pembinaan melatih mereka agar menjadi juara juara menembak yang tangguh dan bisa diandalkan pada even even kejuaraan nasional maupun internasional”, jelasnya.

Dikatakan, kedepan pihaknya akan mengadakan even kejuaraan menembak Gubernur Cup guna merangsang para atlet menembak untuk mengasah kemampuan dan mengukir prestasi. Kita patut bangga dengan pengurus yang baru saja terbentuk sudah bisa menjuarai event tingkat nasional, ” tuturnya.

Editor : Zen Zentha Zentara SE


Like it? Share with your friends!