PT AAN, Perbaiki Ruas Jalan Desa Setawar – Tapang Perodah


FOTO : ruas jalan menghubungkan Desa Setawar – Tapang Perodah (Ist)

Pewarta/Editor : Sutarjo.

SEKADAU – radarkalbar.com

SAAT ini, akses jalan milik pemerintah status kabupaten yang menghubungkan Desa Setawar – Desa Tapang Perodah kondisinya sudah semakin membaik.

Hal ini atas kepedulian PT Agro Andalan (PT AAN) yang telah melaksanakan perbaikan atas ruas jalan tersebut.

“Sebagai warga Setawar saya mengucapkan terimakasih kepada PT.AAN yang sudah peduli dengan kesulitan warga, melalui CSR-nya. Dan mereka terus memelihara jalan antar dusun dan desa,” ungkap salah seorang warga Desa Setawar kepada media ini, Senin (18/7/2022).

Dirinya berterima kasih kepada Kepala Desa Setawar dan Kepala Desa Tapang Perodah yang telah melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan. Sehingga perusahaan selalu tanggap dengan kesulitan warga Desa Setawar dan Desa Tapang Perodah.

Sementara, Agus salah seorang calon kepala Desa Setawar mengatakan hal yang sama, saat ini jalan Pemda dari Setawar menuju desa Tapang Perodah sudah diperbaiki oleh pihak perusahaan.

“Mewakili masyarakat desa Setawar saya mengucapkan banyak terimakasih atas keperdulian dari pihak perusahaan,”ucapnya

Ia berharap kepada Pemkab kiranya dapat melakukan peningkatan terhadap badan jalan yang sudah dibangun dari Desa Setawar menuju Sidap dan dilanjutkan dari Beransitke Tapang Perodah.

“Karena jalan Pemda yang dari Setawar ke Sidap adalah jalan yang dilalui Jaringan listrik,”kata agus

Walaupun selama ini kata dia lagi pihak PT Agro Andalan sudah membantu, tapi ada tidak salahnya pemerintah daerah untuk melakukan peningkatan jalan tersebut, supaya lebih representatif lagi.

“Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yg telah membantu kesulitan kami di tiga desa ini. Sebab, jika berharap dengan dana desa mungkin tidak tercover akibat dampak Covid-19. Kemudian semua dana desa selama dua tahun terfokus untuk memberantas penyebaran covid-19,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!