TKD Respon Keinginan Relawan, Prabowo Siap ke Kalbar


FOTO : Pasangan Capres Prabowo Subianto – Cawapres Gibran Rakabuming Raka (ist)

PONTIANAK – radarkalbar.com

KENGINAN relawan untuk menghadirkan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto ke Kalbar akhirnya terkabul.

Kabar baik ini, setelah mendapat respons dari Tim Kampanye Daerah (TKD), dan menyebutkan Prabowo siap untuk hadir ke Kalbar.

Lantas, TKD Kalbar yang terdiri dari koalisi partai politik pengusung Capres Cawapres Prabowo-Gibran pun langsung menggelar rapat, Selasa (16/1/2024) siang di Gedung Zamrud Jalan Ahmad Yani Pontianak.

Adalah Ir H Prabasa Anantatur MH, ditunjuk sebagai ketua panitia pelaksana kunjungan Prabowo ke Kalbar.

“Terimakasih atas antusias para relawan dan pendukung dan TKD merespons keinginan untuk menghadirkan Prabowo ke Kalbar,” ujar Prabasa Anantatur saat memimpin rapat agenda kunjungan Prabowo Subianto.

Menurut pria yang akrab dengan sapaan Bang Base’ tersebut menyebutkan, Prabowo dipastikan hadir melakukan kampanye dialogis dalam event silaturrahmi dan konsolidasi Relawan Kalimantan Maju untuk Ibukota Negara di Qubu Resort.

Di awal kunjungannya ke Kalbar, Prabowo bersilaturrahmi di Keraton Kadriyah bersama Sultan Syarif Machmud Melvin Alkadrie.

“Prabowo selanjutnya menuju ke Kalimantan Selatan di hari yang sama setelah kegiatan di Pontianak dan Kubu Raya,” jelas Prabasa yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar.(02/pt)


Like it? Share with your friends!