Alasan Rusak, Mobdin Penerangan KB Diparkir di GOR Sanggau Permai


POTO : Mobil Penerangan KB milik Dinsos P3AKB Sanggau yang terparkir di GOR Pancasila (Ist).

radarkalbar.com, SANGGAU – Mobil jenis Hilux warna hijau, KB 9680 D ditemukan sejumlah warga terparkir di kawasan GOR Pancasila, Sanggau Permai, Minggu (14/2/2021). 

Usut punya usut, mobil berplat merah itu, bertuliskan Unit Penerangan Keluarga Berencana milik Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DinsosP3AKB) Kabupaten Sanggau.

“Mungkin sudah satu bulan lebih mobil itu di situ,” cetus Agus, salah satu warga yang mengaku kerap berolahraga di sekitar GOR tersebut.

Adanya mobil dinas parkir dalam waktu yang cukup lama itu, memantik warga yang melintas dan beraktivitas di kawasan itu bertanya.

“Rasanya aneh saja, kok ada mobil plat merah di parkir disitu berhari-hari. Kalau rusak kenapa tidak disimpan di kantor dinas atau masukkan ke bengkel,” timpalnya.

Terpisah, Kepala Dinsos P3AKB Sanggau Aloysius Yanto dikonfirmasi wartawan melalui pesan whatsApp, Minggu (14/2/2021) sore membenarkan mobil tersebut milik Dinsos P3AKB Sanggau. Kepada wartawan, Ia membeberkan alasan kenapa mobil tersebut terparkir di GOR Pancasila.

“Di kantor sempit tidak ada tempat parkir dan mobil tersebut rusak. Maka Pak sekretaris pinjam tempat ke KONI untuk parkir,” tulisnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Abin.

Editor : Sery Tayan.


Like it? Share with your friends!