Ringankan Beban Warga Terdampak Banjir, DAD Sekadau Salurkan Bantuan


FOTO : Ketua DAD Sekadau Welbertus Welly saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warg Sungai Durian yang terdampak banjir, pada Jumat (12/11/2021)Pewarta : Sutarjoradarkalbar.com, SEKADAU – Dewan Adat Dayak (DAD) Kabupaten Sekadau menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir. Bantuan itu, diserahkan langsung dengan cara mendatangi tiap-tiap rumah warga berhak menerima.

“Tujuannya, tentu agar semua Kepala Keluarga (KK) dapat bantuan,” kata Wilbertus Willy ketua DAD kabupaten Sekadau kepada media ini, Jumat, (12/11/2021).

Dikatakan, DAD merasa terpanggil untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir, karena ketika membantu kita tidak boleh membeda-bedakan, yang penting kita bisa meringankan beban warga sudah sangat baik.

“Untuk itulah setiap organisasi yang semestinya,saling membantu saling mengingatkan, agar saudara-saudara kita yang sedang di rudung bencana banjir bisa terbantu,”kata Welly.

Bantuan yang kita berikan, untuk dusun Sungai Durian ada 21 KK, sebagian kita salurkan kepada para penambang motor klotok stegher karena ada juga yang rumahnya terdampak banjir.Jangan lihat nilai dan jumlah bantuan yang kami berikan, tetapi inilah yang bisa kami bantu seadanya untuk meringankan beban warga.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, semoga bencana ini cepat berlalu,”doanya.

Editor : Antonius


Like it? Share with your friends!