Ponpes Al Rahmah, Sekadau Gelar Haflatur Imtihan


FOTO : Pelaksanaan haflatur imtihan ke – 26 di Ponpes Al Rahama, Sekadau [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Pondok Pesantren Al – Rahamah, Sekadau menggelar haflatur imtihan ke – 26, untuk santri lulusan berbagai tingkatan, pada Senin (10/6/2024).

Kegiatan itu berlangsung penuh haru, para santri pondok pesantren tersebut, berpelukan dengan orangtuanya.

Ketua Lembaga Al Rahmah KH Muhdlar mengatakan kegiatan itu digelar rutin tiap tahunnya, dengan pelaksanaan wisuda santri yang sudah lulus pondok pesantren dan pelepasan siswa RA, MI, MTs dan SMA.

Pria yang juga selaku selaku pimpinan lembaga Ar Rahman mengucapkan terima kasih kepada pejabat dan orang tua santri dan siswa yang menyempatkan hadir di acara tersebut.

Dalam ceramahnya pimpinan Pondok Pesantren, KH Muhdlar mengucapkan terima kasih kepada orang tua santri dan para guru yang sudah berkerja keras dalam mendidik para siswa selama ini.

“Kepada orang tua santri saya berpesan silakan daftarkan anak -anak sesuai keinginan dimana saja. Selaku pimpinan saya secara pribadi tidak memaksa harus disini atau disana. Semua nya sesuai keputusan masing- masing,” ucapnya.

Hadir saat itu, Kepala Kantor kementrian Agama Sekadau, Sahrul, Raja Sekadau Gusti Muhamad Efendi Sri Negara Dua serta sejumlah unsur lainnya dan orang tua santri.


Like it? Share with your friends!