Inspiratif..!! Personel Kompi 3 Brimob Polda Kalbar dan Subden POM XII/1-2 Sanggau Serahkan Bantuan Sembako


FOTO : Rangkaian penyerahan bantuan sembako kepada warga oleh personel Kompi 3 Satuan Brimob Polda Kalbar dan Subden POM XII/1-2 Sanggau [ist]

Basilius Tera – radarkalbar.com

SANGGAU – Wujud kepedulian terhadap kondisi masyarakat, personel Kompi 3 Satuan Brimob Polda Kalbar dan Subden POM XII/1-2 Sanggau menggelar bakti sosial, melalui kegiatan Jumat Berkah.

Momen berbagi kali ini, “menyasar” warga di lingkungan Dokuk, RT :06 Kelurahan Sungai Sengkuang, Kecamatan Kapuas, dengan pembagian sembako, pada Jumat (9/8/2024).

Pembagian sembako ini, dipimpin Komandan Kompi (Danki) 3 Satbrimob Polda Kalbar di Sanggau, Ipda Flayianus Hengki, pada Jumat (9/8/2024).

Kemudian, diikuti anggota Kompi 3 Satbrimob Polda Kalbar dan personel Subden POM XII/1-2 Sanggau.

“Kegiatan ini merupakan bentuk rasa kemanusiaan dan saling tolong menolong serta kepedulian kepada masyarakat yang sedang membutuhkan uluran tangan,” ujar Ipda Flayianus Hengki.

“Kami berharap bantuan sembako itu, dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” sambungnya.

Ditambahkan, bantuan yang diserahkan itu merupakan hasil dari personelnya menyisihkan gaji. Kemudian, sumbangan dari Unit Tipikor dan Unit Tipidter Polres Sanggau.

“Kita meneruskan arahan pimpinan Dansat Brimob Polda Kalbar, agar anggota penuh ikhlas dan semangat kebersamaan untuk berbagi, memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dengan penuh rasa kasih sayang,” terangnya.

Ia berharap, kegiatan bakti sosial ini, dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat lainnya untuk saling membantu dan peduli terhadap sesama.

“Harapannya, agar semangat kebersamaan dan kepedulian terus terjaga dan berkembang di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.


Like it? Share with your friends!