2 Kapolsek Jajaran Polres Sanggau Pindah Tugas


FOTO : rangkaian seremoni sertijab 2 kapolsek pada jajaran Polres Sanggau (Ist)

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

KAPOLRES Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) dua kapolsek jajaran, pada Jumat (9/6/2023).

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan tersebut, masing-masing Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono kepada Iptu Quinn Andreas Hartono Putra.

Selanjutnya, Iptu Sutono menjabat Kapolsek Mukok menggantikan Iptu Mulyadi Jaya.

Upacara serah terima jabatan Kapolsek Batang Tarang dan Kapolsek Mukok Polres Sanggau sesuai dengan Surat Keputusan Kapolda Kalbar Nomor : KEP/193/V/2023 tanggal 27 Mei 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan/mutasi dalam jajaran Polda Kalbar.

Hadir saat itu, Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, para PJU Polres Sanggau dan Kapolsek jajaran.

Adapun rangkaian sertijab tersebut, pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Sanggau kepada pejabat yang baru didampingi rohaniawan.

Kemudian penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas, dan berita acara sumpah jabatan.

Selanjutnya, acara pisah sambut dan kenal pamit antara pejabat lama dan pejabat baru.

Kapolres Sanggau, AKBP Suparno Agus Candra Kusumah mengatakan pergantian jabatan pada lingkungan Polres Sanggau sebagai bentuk penyegaran dan pengembangan karier anggota.

“Harapan kedepannya, dapat membawa perubahan khususnya dalam pelaksanaan tugas Polri yang lebih baik, maju, dan presisi,” cetusnya. (Humas Polres Sgu)

editor : Sery Tayan


Like it? Share with your friends!