Bamsoet dan Tukul Arwana Dikabarkan Bakal Jadi Saksi Pernikahan Lesti Kejora & Rizky Billar


POTO : Rizky Billar dan Lesti Kejora (ist)

radarkalbar.com, JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dikabarkan siap menghadiri pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora sebagai saksi.

Dikabarkan Rizky Billar sempat menemui sosok tokoh yang biasanya disapa Bamsoet itu.

Lantas, nama Tukul Arwana pun juga dikabarkan jadi tamu undangan dalam pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Tukul Arwana juga dikabarkan bakal menjadi saksi pernikahan tersebut.

Sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar merasa Tukul Arwana yang jadi host progam Tukul Arwana One Man Show, ada andil besar dalam perjalanannya percintaan keduanya. Keduanya yang tidak saling kenal dipertemukan pada 23 Juli 2020 di progam tersebut. Ketika itu, keduanya sama-sama ditinggal menikah mantan kekasih.

Rizky Billar mengakui persiapan hari untuk melamar Lesti Kejora sudah cukup matang. Bahkan dirinya ikut turun langsung mempersiapkan semuanya.

“Dibilang benar-benar sendiri sih nggak. Ada bantuan beberapa orang, cuma kita banyak juga turun gununglah istilahnya. Itulah kenapa saya beberapa kali izin untuk nge-host di malam di mana saya seharusnya full day untuk mengurus wedding dan urus-urus hal yang mesti disiapkan, gitu,” aku Rizky Billar ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (5/6/2021)

Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal melangsungkan acara lamaran pada Minggu, 13 Juni 2021. (ben)

Like it? Share with your friends!