Seorang Pekerja Tewas Jatuh dari Plafon, Pihak RSUD Rubini Enggan Berkomentar


FOTO : plyer pengumuman pindah layanan RSUD dr Rubini Mempawah [ist]

Hendi Fratama – radarkalbar.com

MEMPAWAH – Seorang pekerjan tewas, akibat kecelakaan kerja di RSUD dr Rubini Mempawah, pada Senin (5/08/2024).

Pekerja ini, diketahui terjatuh akibat menginjak plafon di lantai 3 rumah sakit tersebut. Saat hendak memasang lampu operasi bersama rekannya.

Miris, gedung baru RSUD dr Rubini Mempawah yang baru beroperasi. Untuk ruang rawat inap kurang lebih sepekan beroperasi. Namun, kini telah memakan korban.

Tak hanya itu, bangunan RSUD yg sempat mendapat pujian dari Presiden RI Jokowi tersebut juga terlihat belum maksimal. Lantaran banyak bagian gedung yg masih belum tuntas serta sejumlah lift yang mengalami kerusakan.

Terkait kejadian itu, pihak RSUD dr rubini Mempawah enggan memberikan komentar dengan alasan Direktur RSUD dr Rubini tersebut tidak berada di tempat.

“Pak dir lagi diluar kota, kamis baru ada beliau di Mempawah bang ,” jawab bagian Seksi Informasi dan Pengaduan Masyarakat dalam pesan whatsAppnya kepada awak media ini.

Sementara, Dayat salah seorang mahasiswa asal dari Kecamatan Segedong, Kabupaten Mempawah mengharapkan dengan adanya bangunan megah RSUD dr Rubini Mempawah, hendaknya disertai dengan peningkatan pelayanan.

” Harapan saya dengan adanya bangunan megah rumah sakit dr Rubini ini pelayanan juga harus ditingkatkan. Jangan gedung saja mewah. Tapi pelayanan membuat masyarakat kecewa seperti yang pernah terjadi sebelumnya,” cetus Dayat.


Like it? Share with your friends!