Bupati Sambas Apreasiasi Pembangunan Jembatan Berkemajuan


FOTO : Bupati Sambas, Satono melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan di Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas (Ist)

Pewarta/editor : MK Ray/red

SAMBAS – radarkalbar.com

BUPATI SAMBAS Satono melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Jembatan Berkemajuan di Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas, pada Senin (5/9/2022).

Menariknya, pengerjaan pembangunan Jembatan Berkemajuan bukan didanai APBD Sambas.

Kehadiran Bupati Satono di Desa Kuala disambut antusias oleh masyarakat setempat. Selain melakukan peletakan batu pertama, Bupati Sambas Satono saat itu akan memberikan bantuan berupa beras pada saat peresmian jembatan tersebut nantinya.

Bupati Sambas Satono mengatakan kedatangan dirinya, merupakan wujud dukungan pemerintah dalam mewujudkan visi misi Sambas Berkemajuan melalui pembangunan infrastruktur desa.

“Saya silahturahmi dengan masyarakat Dusun Danau, Desa Kuala, Kecamatan Selakau. Bahagia dan bangga walaupun hanya sebentar didampingi Pak Camat, Danramil, Kapolsek dan yang lain dalam agenda meletakkan batu pertama pembangunan jembatan secara swadaya,” katanya.

Ia berharap jembatan yang akan dibangun dapat memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Desa Kuala Kecamatan Selakau. Mengingat pembangunan jembatan berkemajuan menggunakan dana Non APBD, Dia berpesan agar masyarakat lebih mengedepankan nilai-nilai gotong-royong.

“Ini non APBD, Jembatan Berkemajuan, saya harap masyarakat bisa menikmati dan memanfaatkan setelah selesai dibangun nantinya. Pesan saya satu tumbuhkan nilai gotong-royong dan solidkan barisan, satukan tekad membangun kampung halaman kita masing-masing,” cetusnya.


Like it? Share with your friends!