Subandrio : Kemajuan Suatu Daerah Tergantung Kepada Kaum Ibu


FOTO : peringatan HUT GOW ditandai dengan pelepasan balon ke udara oleh Wakil Bupati Sekadau didampingi Ketua GOW Sekadau dan unsur Forkompimda setempat (Sutar)

Editor : Sutarjo

SEKADAU – radarkalbar.com

WAKIL Bupati Sekadau Subandrio, SH menghadiri peringatan HUT Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sekadau, berlangsung di Gedung Kateketik, pada Selasa (05/07/2022).

Kegiatan yang bertajuk “dengan kebersamaan mewujudkan perempuan yang dan berkarya. ”

Mantan Ketua KPU Kabupaten Sekadau dua periode ini mengatakan organisasi wanita perlu berkembang karena kemajuan sebuah daerah dan negara tergantung dari kaum ibu.

Sebab, di mulai dari keluarga semuanya bisa di awali dengan cara mendidik anak mengatur rumah tangga. Kemudian barulah dibawa keluar, maka dari itu semua berawal keluargalah semua itu tercipta.

“Makanya sangat penting bagi kaum ibu untuk selalu berkarya mulai dari keluarga sampai ke luar,’ kata Suban sapaan akrabnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pembagian hadiah dari berbagai perlombaan yang di laksanakan sebelumnya, kemudian acara dilanjutkan dengan pelepasan balon oleh wakil bupati.sebagai simbol peringatan HUT GOW.

Hadir pada acara tersebut, sejumlah kepala SKPD, Perwakilan dari Kajari Sekadau, perwakilan dari Kapolres Sekadau, utuasan ini Dandim 1204 Sanggau, Ketua TP PKK Ny.Magdalena Susilawati Aron, Ketua GOW Ny, Wiwin Atarina Subandrio serta para ibu dari berbagai organisasi kewanitaan se-kabupaten Sekadau.

Pewarta : Antonius


Like it? Share with your friends!