Peduli Sesama, Danramil 1204-11 Tayan Hulu Peltu Lewi, Berbagi Paket Sembako


POTO : rangkaian Danramil 1204-11/ Tayan Hulu Peltu Lewi saat menyerahkan bantuan sembako kepada para lansia di wilayah binaannya (Ist)

SANGGAU – radarkalbar.com

MERUPAKAN wujud empati dan kepedulian dengan sesama. Koramil 1204/11 Tayan Hulu menyalurkan bantuan sembako.

Langkah ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI dalam meringankan beban warga yang berada di lingkungan wilayah binaan Koramil 1204 – 11 Tayan Hulu.

Penyerahan bantuan sosial (bansos) ini dipimpin langsung Danramil 1204/11 Tayan Hulu, Peltu Lewi dengan mendatangi satu persatu rumah warga lansia yang berhak menerima.

“Ini ada bantuan sedikit ya Nek, gimana kabarnya. Semoga sehat-sehat selalu,”ucap Peltu Lewi kepada seorang nenek, saat menyerahkan bantuan tersebut, pada Jumat (3/2/2023).

Sosok Danramil yang dikenal ramah dengan siapa saja ini, tak sungkan-sungkan berjalan kali memasuki lorong pemukiman dan kampung di lingkungan wilayah binaan Koramil 1204-11/Tayan Hulu untuk membagikan bansos berupa paket sembako tersebut.

” Ada sekitar 15 kepala keluarga yang kita kunjungi sambil menyerahkan bantuan sembako. Dan masih ada tersisa, akan kita lanjutkan penyalurannya di sekitar Makoramil 1204-11 Tayan Hulu,”jelasnya.

Menurut pria yang aktif mengurus sepak bola ini, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian dengan sesama. Guna untuk membantu meringankan beban khususnya para lansia.

Pewarta /sumber : Pendim 1204 Sanggau

Editor : Red/Sery Tayan


Like it? Share with your friends!