Tegas…..!! Ormas MKGR Kalbar Siap Menangkan Airlangga Hartarto


FOTO : rangkaian Rakon Ormas MKGR saat berlangsung di Warung Makan Periuk Kubu Raya (2/7/2022).

Editor : Sery Tayan

“AIRLANGGA presiden, Airlangga presiden” pekikan itu yang terdengar lantang saat rapat konsolidasi (Rakon) pengurus Musyawarah Kerja Gotong Royong (MKGR) organisasi sayap Partai Golkar, berlangsung di Warung Makan Periuk, Kubu Raya pada Sabtu (2/7/2022)

Rakon ini dihadiri Ketua Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkal Kalbar Heri Mustamin, Dewan Penasehat MKGR Provinsi Kalbar Hazairin, DPK Kosgoro 1957 Kalbar diwakili Sekretaris Eko Syaputra Siregar, unsur AMPG, HWK, Ketua DPD Partai Golkar Kota Pontianak Debby N dan Sekretaris MKGR Erry Eriansyah serta Jajaran pengurus MKGR Kalbar.

Mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Heri Mustamin mengatakan sesuai amanah rakerda Partai Golkar Kalbar belum lama ini, semua kader berlambang pohon Beringin ini harus memenangkan calon Presiden yang diusung.

“Kemudian memenangkan Partai Golkar di Kalbar dengan target suara 600.000 dengan rincian masing-masing untuk daerah pemilihan 1 Kalbar 2 kursi dan dapil 2 dua kursi,” ujarnya.

Kemudian kata Heri Mustamin, selain itu dalam Rakerda sudah merekomendasikan bakal calon Gubernur dari Partai Golkar selain Ketua DPD Partai Golkar Maman Abdurrahman, Ria Norsan, Adrianus Asia Sidot dan juga Ketua MKGR Kalbar Prabasa Anantatur.

Sementara, Ketua MKGR Kalbar Prabasa meminta penguru organisasi ini untuk solid dan mempersiapkan kemenangan Partai Golkar di Pemilu 2024.

“Kita kader MKGR jangan ragu-ragu lagi untuk memenangkan Pak Airlangga Hartarto menjadi Presiden Indonesia dan memenangkan Partai Golkar di Kalbar dengan cara melaksanaka kegiatan-kegiatan di lapangan. Jadi sudah harus turun, ”tegas pria yang akrab disapa Bang Base ini.

Wakil Ketua DPRD Kalbar mengatakan kemenangan Partai Golkar 2004 saat itu, memperoleh 128 kursi di DPR RI.

“Ini kita kejar, ”timpalnya.

Ia mengingatkan agar kader MKGR yang ingin menjadi caleg segera siapkan diri.

“MKGR juga mempersiapkan saksi di setiap TPS,” cetusnya.

Rakon ini dirangkai dengan pembubaran panitia pelantikan pengurus MKGR Kalbar periode 2021-2026 ini dilaksanakan pula pembagian door price untuk para pengurus.

Tak pelak, pada momen ini membuat suasana semakin semakin hangat dan penuh keceriaan.

Pewarta/sumber : Tim redaksi/Amat MK


Like it? Share with your friends!