27 Bintara Polres Sekadau Naik Pangkat pada Momen Hari Bhayangkara ke -78


FOTO : Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama saat memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat [ist]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Sedikitnya 27 personel Bintara Polres Sekadau mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi pada momen peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, berlangsung di Halaman Mapolres Sekadau, Senin (1/7/2024).

Adapun personel yang mendapatkan kenaikan pangkat itu meliputi dari Aipda ke Aiptu 7 personel, Bripka ke Aipda 5 personel, Brigadir ke Bripka 3 personel, Briptu ke Brigadir 4 personel dan Bripda ke Briptu 8 personel.

Upacara ini dipimpin Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama, dihadiri Wakapolres Kompol Riko Syafutra, para pejabat utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau serta anggota Polres Sekadau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP I Nyoman Sudama berharap agar momen kenaikan pangkat ini, yang bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel.

” Harapan saya ke personel yang naik pangkat ini, untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa dan meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri,” harapnya.

“Dengan kenaikan pangkat ini, rekan-rekan semua diharapkan semakin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dalam setiap tugas yang diemban. Kenaikan pangkat ini juga bertepatan dengan peringatan Hari Bhayangkara ke-78, sehingga memiliki makna yang sangat istimewa,” sambungnya.

Ia menekankan agar setiap anggota Polri diberi pangkat yang mencerminkan peran, fungsi dan kemampuan, serta sebagai keabsahan wewenang dan tanggungjawab.

“Maka dari itu anggota yang naik pangkat, sudah seharusnya mejadikan dirinya siap dengan tuntutan kompetensi dan tanggungjawab yang harus diemban,” pintanya.

Kapolres Sekadau, Wakapolres, diikuti para pejabat utama, Ketua dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau, serta seluruh anggota Polres Sekadau memberikan ucapan selamat kepada personel yang mendapatkan kenaikan pangkat tersebut.


Like it? Share with your friends!