Peduli Sesama dan Upaya Menjemput Berkah di Bulan Puasa, Komunitas BKH Bagikan Takjil Gratis


FOTO : rangkaian pembagian takjil oleh komunitas BKH [fabian]

BOGOR – radarkalbar.com

MERUPAKAN wujud kepedulian terhadap sesama di bulan suci ramadan. Pengurus komunitas Bogor Kota Hujan (BKH) membagikan takjil gratis, pada Minggu (31/3/2024).

Pembagian takjil gratis tersebut berlangsung di kawasan Jalan Cibadak – Ciampea Bogor.

Saat kegiatan ini, sebanyak 100 paket takjil dibagikan kepada para pengguna jalan, para anak yatim piatu, tukang becak, sejumlah pekerja yang dijumpai serta warga lainnya.

Rangkaian pembagian takjil ini, disambut antusias penerima dan mengucapkan terima kasih kepada komunitas BKH.

Pembagian takjil gratis ini dipimpin Ketua Umum BKH, Sri Tina Kurniawati didampingi Fabian serta sejumlah pengurus dan anggota lainnya.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap sesama umat muslim yang sedang menunaikan ibadah puasa. Dan mudah-mudahan ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua, untuk berbagi,” ungkap Ketua Umum BKH, Sri Tina Kurniawati sela-sela kegiatan tersebut.

Menurut wanita yang dalam dalam berbagai kegiatan sosial ini, berbagi takjil tersebut merupakan bentuk kebersamaan antara pengurus dan anggota dalam membantu sesama umat muslim, saat menunaikan ibadah puasa.

“Untuk pemberian takjil ini kita menyasar para pengguna jalan dan warga serta beberapa anak yatim dan warga kurang mampu serta lainnya,” terang Sri Tina.

Ia menuturkan, kegiatan bagi-bagi takjil atau sedekah tersebut, juga akan terus dilakukan pada bulan suci ramadhan kedepan serta momen lainnya.

“Insyaallah kita akan terus lakukan dan gelar kegiatan sosial dan sedekah pada masa mendatang,” ucapnya. [SrY/red)


Like it? Share with your friends!