PH Pesankan Ini, Saat Kukuhkan Paskibra


FOTO : Bupati Sanggau, Paolus Hadi berpoto bersama anggota paskibra dan sejumlah pihak lainnya (Ist)

Pewarta/editor : WKP/tim redaksi

SANGGAU – radarkalbar.com

BUPATI Sanggau Paolus Hadi melaksanakan pengukuhkan pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kabupaten Sanggau, pada Senin (15/8/2022) malam.

Pengukuhan terhadap 27 orang Paskibra ini berlangsung di ruang musyawarah lantai 1 Kantor Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi berharap kepada seluruh anggota paskibra yang sudah dikukuhkan mampu mengemban tugas dan tanggungjawabnya. Dimana mereka sudah berlatih selama satu bulan ini.

“Saya percaya mereka sudah siap. Oleh karena itu, saya berharap mereka ingat apa ketika mereka mencium bendera merah putih, bahwa kehadiran mereka adalah sebuah kesempatan di tempat ini dan negara ini,” cetus pria yang akrab disapa PH ini.

Menurut PH, ketika mereka memastikan dirinya sebagai pengibar bendera merah putih itu adalah sebuah kepercayaan.

” Cintai negaramu dan tentunya kamu sebagai orang yang mengibarkan bendera merah putih. Artinya kamu adalah yang terbaik dari sekian banyak dari putra, putri di Kabupaten Sanggau,”ungkapnya.

Dijelaskan, untuk menjadi seorang anggota paskibra memang harus punya talenta. Dan tentunya kepercayaan ini adalah untuk negara.

” Pesan saya sebarkanlah semua hal-hal yang mereka pelajari soal NKRI, ideologi Pancasila. Kemudian, harapan saya jadilah anak-anak Sanggau yang baik dan jauhi narkoba,” pinta nya.

Hadir saat itu, unsur Forkompimda Sanggau serta sejumlah kalangan lainnya.


Like it? Share with your friends!