Kapolsek Nanga Mahap Pimpin Patroli Kewilayahan, Dapat Curhat dari Humas Perusahaan


FOTO : momen personel Polsek Nanga Mahap saat melaksanakan patroli kewilayahan [ist]

SEKADAU – Personel Polsek Nanga Mahap, Polres Sekadau, menggelar patroli kewilayahan, pada Kamis (30/5/2024).

Kali ini mengunjungi Kantor Perusahaan PT. Averna Sepakat di Desa Nanga Suri, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau.

Patroli ini dipimpin langsung Kapolsek Nanga Mahap, Ipda Eric Ibrahim Pattimura, yang didampingi oleh empat personel.

Kedatangan mereka disambut oleh Koordinator Humas PT. Averna Sepakat, Le Sugiarto.

Ipda Eric mengatakan patroli rutin ini merupakan bagian dari upaya Polsek Nanga Mahap untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat serta perusahaan di wilayah hukumnya.

“Patroli ini adalah salah satu tugas utama kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga dan perusahaan di wilayah Polsek Nanga Mahap,” ungkapnya.

” Dan diketahui patroli ini juga menjadi sarana untuk mendengar masukan dan keluhan dari masyarakat serta pihak perusahaan terkait isu keamanan,” sambungnya.

Sementara, Koordinator Humas PT. Averna Sepakat, Sugiarto, mengatakan wilayah Hak Guna Usaha (HGU) perusahaan mencakup delapan desa di Kecamatan Nanga Mahap.

Namun, perusahaan sering mengalami kehilangan buah di wilayah Blok B, Desa Lembah Beringin, yang berbatasan dengan Desa Batu Pahat.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Ipda Eric menyatakan pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli di area rawan, termasuk di lingkungan perusahan untuk mencegah pencurian.

Kegiatan patroli ini diharapkan dapat menciptakan suasana yang lebih aman dan kondusif bagi masyarakat dan perusahaan di Kecamatan Nanga Mahap.

Diharapkan dengan sinergi antar pihak, berbagai gangguan keamanan dapat diminimalisir dan terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Sekadau.


Like it? Share with your friends!