Levan Genap Berusia 44 Tahun, Rayakan Ultahnya Penuh Kesederhanan


FOTO : rangkaian perayaan ulang tahun Julius Levan (Ist)

Pewarta/Editor : Sery Tayan

TOBA – radarkalbar.com

ANGGOTA DPRD Sanggau Julius (Levan, red) didampingi isteri tercinta dan anak-anaknya merayakan hari yang bersejarah dalam hidupnya (HUT) ke – 44, pada Jumat (29/7/2022).

Menariknya, perayaan ulang tahun ini, legislator PDI Perjuangan ini dengan sangat sederhana, berlangsung di kebun kelapa sawit miliknya, berada di kawasan Songkong, Kecamatan Toba.

Tak ada kursi, dan hanya menggelar terpal warna hijau diatas tanah. Kemudian mulai dari anak-anak, para warga sekitar serta sahabat Julius Levan yang menghadiri acara sederhana itu, hanya duduk bersila berhadapan, menyantap hidangan ala kadar yang disuguhkan.

Selain itu, tampak hadir dalam perayaan ulang tahun tersebut, diantaranya Kepala Desa Beginjan Sutardi, Kepala Desa Subah, Yulianus Atin, sejumlah kepala wilayah, tokoh pemuda Desa Tanjung Bunut Sukardino (Dalam, red).

Kendatipun hanya berlangsung di kebun kelapa sawit. Namun, tak lupa disediakan speaker aktif untuk warga sekitar, para sahabat Julius Levan yang menghadiri perayaan ulang tahun Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Toba ini, untuk melantunkan lagu kesayangan mereka.

Rindangnya pelepah daun pohon kelapa sawit yang tertata rapi dan bersih, membuat suasana nyaman dan asri.

Levan bersyukur bisa merayakan ulang tahun yang bisa dihadiri teman-teman, utamanya yang tergabung dalam “Whattshap Group (WAG) Sahabat Julius Levan.”

Dengan bertambahnya usia, Levan berharap selalu sukses dalam karier dan keluarga serta bermanfaat bagi orang banyak.

“Kami berharap Bang Dewan (panggilan akrab digroup WAG) sehat-sehat selalu serta berlimpah keberkahan dan selalu dekat dengan masyarakat,” bunyi chat salah seorang penghuni WAG Sahabat Levan.

Pada kesempatan itu, sejumlah orang yang hadir saat itu, mendoakan Julius Levan agar selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa. Dan selalu dimudahkan segala urusannya.

Didoakan tersebut, Levan yang duduk bersila membaur dengan tetamu hanya tersenyum kecil. Dan menyambut dengan kalimat ‘amin’.

Rangkaian perayaan ulang tahun Levan ini, berlangsung dengan penuh keakraban, diselingi tawa dan canda gembira, dari warga dan para sahabatnya datang saat itu.


Like it? Share with your friends!