Dansatgas Pamtas RI – Mly Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah Terima Penghargaan dari Kepala BNNP Kalbar


FOTO : Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty saat menerima penghargaan dari Kepala BNN Provinsi Kalbar, Brigjen Pol Budi Wibowo (Ist)

Pewarta/editor : Dispenad/tim redaksi

JAKARTA – radarkalbar.com

DANSTGAS Pamtas RI-Mly Yonif 645/Gty, Letkol Inf Hudallah, SH menghadiri kegiatan analisa evaluasi BNNP Kalimantan Barat dan jajaran semester I tahun anggaran (TA) 2022.

Selain itu, Dansatgas Pamtas RI – Mly Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah SH menerima piagam penghargaan, berlangsung di Aula Hotel Mahkota, Singkawang Barat, pada Kamis (28/7/2022).

Dalam keterangan tertulis Penerangan Satgas, Jumat (29/7/2021) kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H., serta para pejabat terkait.

Adapun yang mendapat piagam penghargaan dari Kepala BNN Provinsi Kalbar Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H. diantaranya, Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., Agus Djoko Prasetyo Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP B Pontianak, Ristola S.I Nainggolan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Entikong, Nurtjahto Budidananto – Kepala Kantor dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Sintete, Piasdo Muaranuli Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Jagoi Babang, Setiawan Kepala Bidang Penindakan dan Penyelidikan Bea dan Cukai Kalimantan Barat

Brigjen Pol Budi Wibowo, S.H, S.IK, M.H. mengatakan bahwa tujuan diberikannya penghargaan tersebut atas peran aktif dan turut serta dalam upaya membantu atau penggagalan penyelundupan narkotika di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, khususnya di daerah perbatasan RI-Malaysia.

Dansatgas Pamtas Yonif 645/Gty Letkol Inf Hudallah, S.H., mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterimanya, ini merupakan bentuk sinergi Satgas Pamtas Yonif 645/Gty dengan seluruh aparat penegak hukum dan stakeholder yang ada di wilayah Kalbar.

“Kami akan terus bersinergi dengan seluruh instansi pemerintah daerah dalam menjaga wilayah perbatasan dari berbagai kegiatan ilegal, disamping tugas pokok kami menjaga keutuhan wilayah NKRI, ” pungkasnya. (Dispenad)


Like it? Share with your friends!