Malam Ramah Tamah dengan Kajari Sanggau, Pj Bupati : Kita Semua Keluarga Besar


FOTO : Suasana malam ramah tamah penyambutan Kajari Sanggau yang baru di Rumah Dinas Bupati Sanggau [basilius tera]

Basilius Tera – radarkalbar.com

SANGGAU – Pemkab Sanggau menggelar ramah tamah penyambutan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sanggau yang baru, berlangsung di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Sanggau, Rabu (26/6/2024).

Hadi saat itu, Pj Bupati Sanggau Suherman, Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, Raja Sanggau Pangeran Ratu Surya Negara Drs H Gusti Arman M Si, perwakilan DAD, Pasi Intel Kodim 1204 Sanggau Kapten Czi Sapto Wiyono, para Kepala OPD serta sejumlah unsur lainnya.

Pj Bupati Suherman mengucapkan selamat datang kepada Kajari Sanggau yang baru, Dedy Irwan Virantama.

Ditambahkan, pihaknya mengundang berbagai kalangan untuk menghadiri kegiatan itu.

“Ini bukti kami menyambut dengan baik Pak Kajari dan keluarga dan untuk menjadi keluarga besar di Kabupaten Sanggau ini,” ungkapnya.

“Selama ini, hubungan unsur Forkompimda Sanggau sangat baik,” timpalnya.

Menurut Suherman, semangatnya tumbuh kembali. Walaupun baru 4 bulan, saya menjabat untuk Pj Bupati. Tapi rasanya cukup tenang,”ucap Pj Bupati Sanggau.

Saat itu, Suherman juga memaparkan kondisi Kabupaten Sanggau, yang tak ubahnya sama seperti pada wilayah lainnya di Indonesia.

“Selamat datang, kepada Pak Kajari dan keluarga. Ini keluarga besar kita semua Bu. Pak Kajari jangan merasa sendiri di Kabupaten Sanggau ada tokoh masyarakat kita. Ada dewan adat, ada Raja Keraton Surya Negara dan kita semua adalah satu keluarga,” tutupnya.


Like it? Share with your friends!