Syah….! Aron – Subandrio Dilantik Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Periode 2021 – 2026


POTO : Bupati dan Wakil Bupati Sekadau Aron- Subandrio berpoto bersama unsur forkompimda Sekadau (Sutar).

radarkalbar.com, PONTIANAK – Gubernur Kalbar Sutarmidji melantik Pasangan Aron, SH dan Subandrio,SH,MH (PAS) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sekadau periode 2021-2026, berlangsung di Balai Petitih, Senin (26/4/2021).

Rangkaian seremoni pelantikan ini berjalan lancar, dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Dalam arahannya, Gubernur Kalbar Sutarmidji meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru dilantik untuk menanggani penyebaran Covid-19 di Bumi Lawang Kuari (julukan Sekadau).

“Kalau tidak serius tangani Covid -18. Maka saya tidak akan transfer dana pajak bagi hasil. Sebab, di Kabupaten Sekadau Covid-19 cukup marak penyebaran. Jadi dibutuhkan keseriusan untuk menanganinya, “, ungkap Midji.

Midji juga berpesan, kepada Bupati dan Wakil Bupati Sekadau yang baru dilantik, agar tetap singkron dengan segenap unsur forkompinda. Apalagi saat pandemi seperti ini, selalu jaga kekompakkan.

Sementara, Bupati Sekadau, Aron usai pelantikan kepada para awak media mengatakan dirinya siap bekerjasama dengan berbagai pihak untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau.

“Kami bersama Pak Wakil Bupati dan segenap unsur Forkompimda akan kompak menangani penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sekadau,” tegasnya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut,Pj. Bupati Sekadau, Ketua DPRD Radius Efendy, Kapolres Sekadau, AKBP Tri Panungko, Kajari Sekadau Cumondo dan sejumlah unsur lainnya.

Pewarta/editor : Sutarjo.


Like it? Share with your friends!