Peduli Warga, Babinsa Koramil 1204-10 Balai Sambangi Rumah Duka


POTO : Babinsa Koramil 1204-10 Balai, saat melayat ke rumah duka di wilayah binaannya (Ist)

Pewarta/editor : rilis Pendim 1204 Sanggau/red

SANGGAU – RADARKALBAR.COM

WUJUD EMPATI kepada warga yang mendapatkan kesusahanan, Babinsa Koramil 1204 – 10 / Balai Sertu Selamat dan Serda Zaenal Arifin melayat ke rumah duka almarhum M Talip Adnan di Dusun Hulu, Desa Hilir, Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, pada Selasa (25/10/2022)

Saat itu, Babinsa Sertu Slamet dan Serda Zaenal Arifin memberikan semangat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Sertu Slamet mengatakan hal itu, bukan hanya karena kewajiban sebagai pembina dan pemelihara kamtibmas. Namun hal ini menjadi suatu keharusan untuk hadir ditengah masyarakat, untuk memberikan dukungan moril dan motivasi agar kuat dalam menghadapi segala cobaan.

“Kepedulian dan perhatian sangat diharapkan mereka apalagi dari Babinsa yang selalu bersama dalam suka maupun duka, ”ujarnya.

Sementara, keluarga almarhum pun menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Babinsa tersebut.

” Ini menunjukan kedekatan Pak Babinsa dan warga sudah seperti sanak keluarga,”ucapnya.

Pelaksana harian (Plh) Danramil 1204-10 Balai, Peltu Imam Sholikin mengatakan kegiatan sambang duka ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian terhadap semua warga khususnya yang sedang dilanda duka.

“Kami disini juga memberikan sedikit bantuan semoga dapat bermanfaat dalam meringankan beban keluarga yang ditinggalkan. Sebagai sesama hamba YME, sudah sepantasnya kita menunjukkan empati dan saling peduli. Untuk itu, kami mengucapkan turut berduka atas kesedihan keluarga yang ditinggalkan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan, ”tuturnya.


Like it? Share with your friends!