FW & LSM Kalbar Indonesia Gelar Raker Tanggal 10 Agustus 2021 Mendatang, Ini Agendanya


FOTO : Momen berpoto bersama usai rapat pembentukan panitia pelaksanaan raker FW & LSM Kalbar Indonesia (Ist)

Pewarta : Zhenta/rilis/M Tasya/bis

radarkalbar.com, SANGGAU – Forum Wartawan & Lembaga Swadaya Masyarakat (FW & LSM) Kalbar Indonesia akan menggelar rapat kerja (raker) pada tanggal 10 Agustus 2021, mendatang.

Rangkaian raker ini akan berlangsung di Hotel Garden Palace yang terletak di bilangan Kota Sanggau.

Raker ini bekerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa Kabupaten Sanggau.

Kepastian pelaksanaan raker pengurus FW & LSM Kalbar Indonesia ini terungkap dalam rapat dilaksanakan Minggu (25/7/2021).

Tampak hadir saat rapat itu, diantaranya Bendahara FW & LSM Kalbar Indonesia, Saepul, Penasehat Hukum Sujanto, S.H., serta koordinator-koordinator FW&LSM Kalbar Indonesia dari 14 Kabupaten/Kota.

Sekjen FW&LSM Kalbar Indonesia, Wawan Daly Suwandi yang saat itu memimpin rapat pembentukan panitia menyampaikan beberapa agenda penting yang akan dibahas dalam raker tersebut, diantaranya perihal kerjasama FW&LSM Kalbar Indonesia dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa.

“Insya Allah atas hasil rapat pengurus dan koordinator masing-masing Kabupaten, kita akan menggelar Raker, rencananya pada tanggal 10 Agustus 2021 nanti,” ujar pria yang juga owner info group ini, Minggu (25/7/2021).

Ia optimis raker itu berjalan sukses, melihat antusias nya dukungan pengurus dan koordinator masing-masing Kabupaten.

” Semoga dalam raker nanti, bisa tercipta sinergitas FW&LSM Kalbar Indonesia bersama Pemkab Sanggau, dalam mendukung program pembangunan melalui kerjasama dengan DPM Pemdes,” ujar pria yang akrab disapa Juragan ini.

Dalam rapat itu memutuskan Ketua panitia Wawan Daly Suwandi, dan seluruh koordinator kabupaten/kota, Bendahara Saepul, Sekretaris S Purnomo, S.T, MC Drs. Hermansyah, keamanan Satgas Magna Charta FW&LSM Kalbar Indonesia, seksi perlengkapan Yamin, seksi konsumsi Sutrisno, S.H., dokumentasi M.Tasya, Libertus, seksi komunikasi dan informasi Aldo dan Siswanto Saputra, seksi usaha dan sosial, Ibrahim, Ayep S, Raden Safi’i, dan Sunardi MZ.

Editor : admin radarkalbar.com.


Like it? Share with your friends!