Jatuh, Terjepit Ban Loader, Pria Asal Bogor Ini Meninggal


POTO : Tim Inafis Polres Sekadau saat melaksanakan olah TKP (Ist)

Pewarta/editor : rilis humas Polres Sekadau/Sery Tayan

MUJUR belum tentu bisa diraih, malang tak bisa ditolak. Peribahasa ini pas menggambarkan apa yang dialami JM (24) pria asal Bogor, Jawa Barat.

Pasalnya, pria ini harus meninggalkan dunia fana ini. Setelah ia terjatuh akhirnya terjepit ban loader (alat berat, red) di wilayah Rawak Hulu Kecamatan Sekadau Hulu pada Jum’at (21/10/2022) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Reskrim Iptu Rahmad Kartono SH MH menuturkan, kejadian nahas itu bermula saat operator loader berinisial F (25) hendak berangkat dari mess PT Bina Konstruksi menuju lokasi kerjanya.

Saat menemui loader tersebut, korban yang saat itu dari workshop berkata ingin menumpang agar tidak terlambat menuju lokasi kerjanya.

Kendatipun sudah dilarang operator loader, korban tetap bersikeras dan menaikinya secara diam-diam.

Nahas, saat melewati jalan turunan. Ditambah dengan kondisi jalan rusak. Korban pun panik dan tiba-tiba melompat ke tanah.

“Nah, saat melompat, korban malah tersangkut di ban loader dan dinding tebing. Akibatnya, korban terjepit pada bagian ban loader sebelah kiri yang menyebabkan memar patah tulang belakang dan meninggal di tempat kejadian,” ungkap mantan Kapolsek Siantan ini.

Mendapati kejadian itu, Tim Reskrim Polres Sekadau meluncur ke tempat kejadian perkara (TKP). Selain mengevakuasi korban dan mengamankan barang bukti (BB) serta melaksanakan olah tempat kejadian perkara (TKP).

” Kami telah melakukan olah TKP dan memasang police line di sekitar lokasi kejadian,”jelas pria dengan dua balok dipundak ini.


Like it? Share with your friends!