15 Pemuda Terbaik Sekadau Diterima Jadi Casis Polri, Kapolres : Terbanyak dari Tahun Sebelumnya


FOTO : Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko (ist)

Pewarta : Sutarjo

radarkalbar.com, SEKADAU – Sidang terbuka penetapan dan pengumuman kelulusan akhir seleksi penerimaan Bintara dan Tamtama Polri TA 2021 berlangsung, Kamis (22/7) di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar.

Dari hasil sidang tersebut, 15 orang calon siswa (casis) asal pengiriman Kabupaten Sekadau dinyatakan lulus menjadi anggota Polri melalui seleksi yang digelar secara bersih, transparan, akuntabel dan Humanis (BETAH).

Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyatakan, jumlah kelulusan tahun ini terbanyak dari tahun-tahun sebelumnya.
Hal ini merupakan suatu prestasi dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi orang tua casis.

Menurut Kapolres, secara tidak langsung dari banyaknya jumlah kelulusan tersebut akan berdampak baik bagi meningkatnya motivasi serta animo pemuda- pemudi Sekadau untuk mengikuti proses rekrutment anggota Polri.

Terkait hasil sidang kelulusan tersebut Ia mengapresiasi terhadap keberhasilan putra-putri asal Sekadau yang telah dinyatakan lulus menjadi anggota Polri.

“Selamat atas hasil yang telah diraih, semoga sukses dalam menempuh pendidikan, menjadi Polisi yang baik dan selalu dalam lindungan yang Maha Kuasa,” kata Kapolres.

Bagi yang gagal tahun ini jangan berkecil hati kata Kapolres,tetap semangat dan terus berusaha lebih baik lagi dalam meraih sukses pada seleksi tahun berikutnya.

Editor : Antonius


Like it? Share with your friends!