Ruas Jalan Trans Kalimantan Telan Korban Lagi


FOTO : Petugas Satlantas Polres Kubu Raya saat melaksanakan olah TKP di ruas jalan Trans Kalimantan [ist]

Andika – radarkalbar.com

KUBU RAYA – Seorang tewas di lokasi kejadian, usai sepeda motor tanpa nomor polisi (Nopol) tabrakan dengan truck tangki, pada jalur jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya, Jumat (21/6/2024).

Kasi Penmas Polres Kubu Raya Aiptu Ade Surdiansyah mengungkapkan kejadian tersebut bermula saat sepeda motor ditunggangi Arf melaju dari arah Pontianak menuju Tayan.

Nahas, sesampainya lokasi kejadian, setelah melintasi jalan menikung kekiri. Tiba – tiba sepeda motor tersebut hilang kendali jatuh ke jalur kanan.

Lantas, karena karena jarak sepeda motor terlalu dekat dengan mobil truck tangki tersebut. Maka tabrakan pun tak terhindari.

“Begitu sepeda motor terjatuh ke kanan. Dan pada saat bersamaan dari arah depan berlawanan melaju truck tangki. Maka, terjadi lah tabrakan tersebut,” ungkapnya.

” Pengendara motor meninggal akibat tabrakan itu,” timpalnya.

Mendapati kejadian itu, petugas Satlantas Polres Kubu langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Pasca kejadian tersebut. Kami langsung menghubungi keluarga korban. Dan saat ini korban sudah kami serahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.


Like it? Share with your friends!