Momen KSAD Jenderal Dudung Gendong Cucunya Pulang Sholat


POTO : Jenderal Dudung Abdurachman menggendong dan mengajak cucunya jalan – jalan (Ist)

Pewarta/editor : tim/red

BANDUNG – RADARKALBAR.COM

MOMEN hari raya Idul Fitri 14444 Hijriyah tahun 2023, Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman menyempatkan diri berkumpul dengan keluarga di Bandung, pada Sabtu (22/4/2023).

Jenderal bintang empat ini bersama keluarga menunaikan salat ied berlangsung pada Lapangan Stadion Siliwangi, Bandung, Jawa Barat.

Demikian keterangan tertulis pada Kantor Pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Sosok tegas berwibawa inipun terlihat sangat menikmati momen dengan keluarga. Apalagi usai salat ied, Jenderal Dudung langsung menggendong cucu pertamanya, Kenryu Abdurachman El Ausy.

Kenryu merupakan anak dari putri sulung Jenderal Dudung, Nadine Aqmarina Setyaningsih yang menikah dengan salah satu prajurit TNI, Kapten (Inf) Didik Fendi Supriyadi.

Meskipun masih balita, cucunya terlihat sangat nyaman dalam gendongan. Dan berjalan serta menemani Jenderal Dudung saat berbincang-bincang.

Nampaknya Jenderal Dudung sangat menikmati momen menjadi kakek dengan cucu pertamanya. Pada sela-sela kesibukannya, Jenderal Dudung pun kerap mengajak cucunya untuk bermain atau sekedar berjalan-jalan. (SMSI Pusat)


Like it? Share with your friends!