Saat Wisuda Mahasiswa PSDKU Politeknik, Bupati Sanggau Katakan Ini


FOTO : Momen wisuda terbuka mahasiswa PSDKU Politeknik Kabupaten Sanggau (Ist)

Pewarta/sumber : Tim liputan/SI

radarkalbar. com, SANGGAU- Sedikitnya 34 mahasiswa dari tiga jurusan pada Program Studi Diluar Kampus Utama (PSDKU) Politeknik Negeri Pontianak, Kabupaten Sanggau mengikuti wisuda, pada Rabu (20/10/2021).

Direktur Politeknik Negeri Pontianak, Muhammad Toasin Asha Wisuda mengungkapkan mahasiswa yang di wisuda tersebut merupakan dari tiga jurusan masing-masing tekhnik mesin, akuntansi dan pertanian.

Selain itu lanjut Toasin, para mahasiswa tersebut merupakan angkatan pertama Tahun Ajaran (TA) 2020/2021. Dan dari 395 mahasiswa yang mengikuti pendidikannya pada PSDKU Kabupaten Sanggau tersebut.

“Hari ini yang wisuda sebanyak 34 orang, yang terdiri dari 3 jurusan, yaitu tekhnik mesin, akuntansi dan pertanian,” ujarnya.

Sementara, Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengaku bangga karena Kabupaten Sanggau kembali mengukir sejarah dengan mewisudakan sebanyak 34 orang sarjana yang berhak menyandang
gelar Ahli Madya (A.Md.).

Hal ini kata pria yang akrab disapa PH tersebut sebagai bukti berkuliah di PSDKU Politeknik Sanggau mampu berdaya saing pada perguruan tinggi lainnya.

“Politeknik Sanggau ini baru tiga tahun didirikan. Dan mampu melahirkan mahasiswa terbaik. Politeknik ini juga telah memenuhi syarat serta terakreditasi,” ungkapnya.

Menurut PH, wisuda terbuka tersebut bertujuan agar masyarakat mengetahui ada Politeknik Sanggau. Dan telah melahirkan mahasiswa yang berprestasi serta berdaya saing.

Editor : Antonius


Like it? Share with your friends!