Jika Ingin Isteri Tampil Cantik ya Dimodali, Jangan Dikomentari. Lalu Berpaling Pada Wanita Lain


Bener gak ladies? meminta istrinya agar tampak cantik menawan tapi tidak mau rugi.
Tampil menawan di depan suami memang kewajiban seorang istri tapi pihak suami juga harus modalin istri.

Banyak suami yang melirik wanita lain karena meyangka lebih menarik dari pada istrinya di rumah, bila istri terlihat tampak kumuh, lusuh, kucel, bau apek, tolong para suami melakukan intropeksi diri karena bisa jadi penyebabnya karena ketidakpedulian suami terhadap istrinya.

Memang tidak bisa di pungkiri bahwa ketika istri terlalu capek mengurus rumah anak dan keluarga serta aktivitas di dapur membuat istri terlihat kucel dan kumuh.

Apalagi jika suami tidak pernah memberi uang khusu untuk perawatan wajah dan body bagaimana istri bisa akan terlihat cantik dan menarik seperti wanita lain di luar sana?

“Mereka para wanita yang terlihat cantik itu karena punya modal atau di modali untuk meraat wajah dan tubuh mereka, jadi jangan fitnah istri sembarangan  harusnya suami intropeksi apa sudah memberikan waktu dan biaya untuk perawatan istri?

Bahkan perempuan yang  tak memakai makeup sekalipun jika terlihat kinclong itu tandanya dia rutin melakukan perawatan wajah di salon.

Wanita mana sih yang tidak ingin terlihat muda dan cantik? terutama di hadapan suaminya? oleh karena itu para suami juga harus menyadari bahwa kecantikan istri juga tergantung seberapa perhatian suami terhadap istri.

“Faktanya bayak suami yang sudah menikah terpikat dengan wanita lain lalu menyalahkan istri karena tidak pandai merawat wajah dan tubuh, padahal jika ditelusuri kebenarannya bagaimana mungkin istri mampu merawat dirinya sendiri jika suami tak mau ikut mengurus pekerjaan rumah, mengurus anak dan tidak bersedia memberikan uang agar istri mewarat tubuhnya.

Jika ada yang menegur karena penampilanmu yang kini terlihat lusuh maka tinggal sampaikan saja pada suami katakanlah padanya bahwa Rasulullah adalah orang yang sayang terhadap keluarga  terlebih istrinya, lagi pula merawat wajah dan tubuh agar suami semakin cinta juga merupakan ibada juga kan?

Sumber :Goodmorning Indonesia.id


Like it? Share with your friends!