Pengurus DPD Partai Hanura Kalbar Dilantik, Kodrat Syah : Akan Besar Karena Banyak Diisi Anak Muda


POTO : Saat seremoni pelantikan pengurus DPD Partai Hanura berlangsung di Grand Mahkota Hotel (Ist)

PONTIANAK – radarkalbar.com

SEKRETARIS Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura, Kodrat Syah membuka rapat kerja daerah (rakerda) dirangkai dengan pelaksanakan pelantikan sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Kalimantan Barat, berlangsung di Hotel Grand Mahkota, Pontianak, Sabtu (19/3/2022).

Pengurus DPD Partai Hanura Kalimantan Barat periode 2020-2025 merupakan reposisi pengurus dilakukan langsung Sekjen DPP Partai Hanura Kodrat Syah.

Adapun pengurus yang dilantik diantaranya Ketua DPD Partai Hanura Kalimantan Barat, Suyanto Tanjung, Sekretaris Dian Eka M, Bendahara Suib, SE dan semua jajara pengurus termasuk Dewan Penasehat dan Bappilu serta Koorwil.

Hadir saat itu, Wakil Gubernur Kalbar, H. Ria Norsan, Bupati Mempawah, Walikota Singkawang bersama Wakil Walikota, Wakil Bupati Ketapang, Ketua MPW Pemuda Pancasila, Ketua DAD Kalbar, MABM Kalbar, MABT Kalbar, NU Kalbar dan sejumlah partai politik serta pengurus DPC Partai Hanura se Kalimantan Barat.

“Partai Hanura akan besar, apalagi kepengurusanya ini sebagian besar masih anak muda, ” ujar, Kodrat Syah dalam sambutannya.

Menurutnya, saat ini DPP melayani DPD. Untuk itu, tidak ada bayar membayar di partai Hanura untuk pelayanan DPD.

“Jangan buat partai ini tempat mencari makan, harus berbuat dulu, kalau sudah besar baru kita nikmati bersama, ” tegasnya.

Kodratsyah berharap Partai Hanura kepengurusannya jangan hanya sampai DPC tapi harus sampai tingkat ranting.

“Kepengurusan organisasi itu penting dibenahi baru bisa berbuat. Perbanyak kepengurusan hingga tingkat ranting,” tegasnya.

Ia juga menyampaikan dirinya mengajak kepada Pemuda Pancasila (PP) untuk bisa mendukung dan bergabung dengan partai Hanura.

Sementara, Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kalbar Suyanto Tanjung menyampaikan keyakinannya dengan banyaknya anak muda dalam kepengurusan Partai Hanura. Maka partai Hanura kedepan lebih besar di Kalimantan Barat.

Selanjutnya, ketua panitia pelaksana, Suib, SE menyatakan Partai Hanura di Kalbar siap menghadapi pemilu mendatang.

Selain itu kata Suib, sejumlah kegiatan sudah dilakukan serangkaian HUT Partai Hanura, seperti Bakti Sosial saat bencana banjir di Sintang dan beberapa kegiatan lainnya. (MK)

 


Like it? Share with your friends!