Losmen BB Sungai Pinyuh Diduga Tempat Prostitusi, Ketua IKBM Desak Pihak Terkait Bersikap


FOTO : Ketua IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh, Muhammad Ali Salam/inzet Losmen BB [Hendy]

Hendy Pratama – radarkalbar.com

MEMPAWAH – Ketua Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Muhammad Ali Salam meminta agar aparat penegak hukum melakukan tindakan tegas kepada pengelola Losmen BB.

Permintaan pria yang dikenal vokal ini, cukup beralasan. Pasalnya, operasional Losmen BB yang terletak di bilangan Terminal Bus Sungai Pinyuh itu, diduga menyimpang, lantaran menjadi tempat “praktek prostitusi” dan bahkan “perdagangan anak dibawah umur”.

Kepada awak media, Muhammad Ali Salam mengatakan operasional Losmen BB tersebut sudah lama beroperasi. Bahkan, khusus kejadian yang melibatkan anak sudah berulangkali terjadi.

Namun sangat disayangkan belum ada penertiban terhadap Losmen BB tersebut oleh pihak terkait.

“Kejadian yang melibatkan anak, sudah seringkali terjadi. Bahkan sejumlah pelaku berbeda sudah ditahan di Polres Mempawah. Tapi kita bingung kenapa tempat ini tidak ditertibkan atau diberi sanksi. Nah, ini menjadi tanda tanya besar masyarakat khususnya di Sungai Pinyuh,” ungkapnya dengan mimik wajah serius.

Selain itu, Ketua IKBM Kecamatan Sungai Pinyuh tersebut juga meminta kepada KPPAD Mempawah untuk ikut andil dalam penertiban. Dikarenakan hal ini menyangkut anak dibawah umur.

” Jika pembiaran ini terus berlangsung, tidak menutup kemungkinan kedepan keluarga bahkan anak-anak kita yg akan menjadi pelaku atau korban. Makanya, kita mendesak pihak terkait untuk mengambil sikap atas hal itu,”cetusnya.


Like it? Share with your friends!