Siap “Melaju” di Pilkada Sekadau, AKW Ambil Formulir Pendaftaran di PDI P


FOTO : momen pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati [doni]

SEKADAU – radarkalbar.com

SEJUMLAH politisi mulai mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, yang bakal diusung PDI P pada pilkada Sekadau mendatang.

Setelah H. Pensong pada hari pertama dibuka oleh DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, pada SEnin (15/4/2024).

Lantas, disusul Ari Kurniawan Wiro, S.Kom mengambil formulir pendaftaran ke Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sekadau, pada Rabu (17/4/2024).

Ari Kurniawan Wiro alias AKW merupakan kader PDI Perjuangan dan saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau.

“Ini hasil penjaringan kita dengan konstituen. Dan juga kewajiban kita untuk mendaftar di internal PDI P. Tujuannya, untuk membangun Kabupaten Sekadau yang lebih baik,” ungkap Ari kepada awak media, sela -sela pengambilan formulir pendaftaran tersebut.

Menurut Ari, apakah nanti ditetapkan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati. Tentunya hal itu masih menunggu kesepakatan dan keputusan DPP PDI P.

Menurut Ari, hal yang mendorong dirinya untuk mendaftar adalah karena secara bonus demografi, Kabupaten Sekadau ini banyak diisi oleh anak-anak muda, apalagi pemilih muda cukup besar yang dipunyai.

“Saya berkeyakinan saat ini, membutuhkan figur muda untuk memimpin Kabupaten Sekadau kedepan yang terbaik. Ini sudah merupakan sudah jalan politiknya. Untuk itu semoga direstui Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya [doni]


Like it? Share with your friends!