Casis Bintara Polri Tenggelam di Sungai Kapuas, Ditemukan Meninggal


POTO : petugas saat mengevaluasi jasad casis Bintara Polri Syahrul Iqbal Komaini yang tenggelam di Sungai Kapuas, Sekadau (Ist)

Pewarta/editor : tim liputan/red

SEKADAU – RADARKALBAR.COM

CALON SISWA (casis) Bintara Polri, Syahrul Iqbal Komaini (19) yang dikabarkan tenggelam di Sungai Kapuas, Sekadau, ditemukan meninggal pada Selasa (15/11/2022) sekitar pukul 13.15 WIB.

Jasad korban pertama kali ditemukan Kepala Desa Seberang Kapuas, Yemmy Ibrahim bersama Kepala Dusun Kapuas dan Ketua RT, tepatnya di perairan Dusun Kapuas, Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir.

“Saat itu, kami sedang menyusuri Sungai Kapuas menggunakan perahu Kato ke arah Sungai Ringin. Pas di depan Kampung Teribang dengan Batu Kumpang, kami melihat ada barang yang mencurigakan. Dan saat kami mendekat dan melihat benar menemukan orang yang dimaksud, “ungkap Yemmy diwawancara usai evakuasi.

Saat ditemukan, jasad korban dibawa ke pinggir sungai. Kemudian ia meminta bantuan.

“Jenazah sudah dibawa ke rumah sakit,” ujarnya.

Sebelumnya, Sahbilan Amri (49) dan anaknya Syahrul Iqbal Komaini (19) tenggelam saat pulang berjualan durian, Minggu malam, (13/11/ 2022).

Saat kejadian itu, Sahbilan Amri selamat usai ditolong warga yang sedang memancing. Sementara anaknya yang merupakan casis Polri tenggelam.


Like it? Share with your friends!