Walimah al-‘Ursy Ilham Rinaldi – Sheren Gracia Dihadiri Sejumlah Tokoh Penting


FOTO : Tokoh nasional OSO dan Daud Jordan saat berpoto bersama dengan kedua mempelai didampingi H. Ria Norsan – Hj Erlina dan H. Roby Susandi – Linda Lim [ist]

redaksi – radarkalbar.com

KUBU RAYA – Resepsi pernikahan Ilham Rinaldi dan Sheren Gracia, berlangsung penuh kemeriahan, pada Minggu (15/9/2024) di Qubu Resort, Kubu Raya, Kalbar.

Kemeriahan itu tak lepas dari sosok Ilham Rinaldi yang merupakan putra bungsu mantan Wakil Gubernur Kalimantan Barat H. Ria Norsan dengan Hj Erlina mantan Bupati Mempawah.

Kemudian, mempelai wanita Sheren Gracia merupakan puteri pertama pengusaha muda dan tokoh muda Kalbar, H Roby Susandi dengan Linda Lim.

Suasana rangkaian resepsi ini bertabur kemeriahan, terlebih lagi momen ini mengusung konsep pemandangan taman.

Dekorasi dipenuhi hiasan bunga dan aneka ornamen, seakan memancarkan suasana sejuk dan teduh bagi para tamu undangan.

Kedua mempelai terlihat gagah dan anggun di pelaminan. Demikian pula H Ria Norsan – Hj Erlina, kemudian H. Roby Susandi – Linda Lim terlihat penuh bahagia menyalami para tetamu yang memberikan ucapan atau doa restu kepada kedua mempelai.

Tampak, ribuan undangan, silih berganti menyampaikan doa restu kepada kedua mempelai.

Para undangan itu, mulai dari tokoh nasional seperti Oesman Sapta Odang (OSO), mantan Gubernur Kalbar Sutarmidji, Bacalon Wakil Gubernur Kalbar, Krisantus Kurniawan, petinju kelas dunia, Daud Jordan, Walikota Pontianak, Edi Rudi Kamtono, mantan Bupati Kubu Raya, Rusman Ali, jajaran pejabat daerah, para pengusaha, serta sederetan kalangan lainnya.

“Selamat menempuh hidup baru. Semoga Allah senantiasa memberikan rahmatnya dalam pernikahan kalian,” ucap OSO.

Diketahui sebelumnya, Wakil Presiden RI ke X dan XII, Jusuf Kalla telah terlebih dahulu memberikan restu pernikahan kepada anak bakal calon (bacalon) Gubernur Kalbar pada Pilkada 2024, Ria Norsan tersebut.

Jusuf Kalla hadir sebagai tamu kehormatan dan menjadi saksi dalam akad nikah Ilham dan Sheren Gracia di kediaman mempelai wanita di Jalan Parit Bugis, Jumat (13/9/2024).

“Barakallahu laka wa baroka alaika wa jama’a Bainakumaa fii khoirin”

Semoga Allah memberkahi engkau dalam segala hal (yang baik) dan mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan.[SrY/biz]


Like it? Share with your friends!