Wabup Sekadau Sambut Kepulangan Jemaah Haji di Masjid Agung Sultan Anum


FOTO : Wakil Bupati Sekadau, Subandrio bersama unsur forkompimda saat menyambut jemaah haji di Masjid Agung Sultan Anum [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Wakil Bupati Subandrio menghadiri acara penyambutan jemaah haji asal Kabupaten Sekadau, berlangsung di Masjid Agung Sultan Anum, Sabtu (13/7/2024).

Hadir saat itu, Kajari Sekadau, Wakapolres, Kompol Riko Syahputra, Danramil Belitang Hilir, Kapten Inf. Indra F. Chaniago, Raja Kusuma Negara Sekadau, Ketua PHBI, Ketua MUI, anggota DPRD Provinsi Kalbar, Muhammad, Ketua IPHI Sekadau serta pengurus ormas Islam.

Wakil Bupati Subandrio mengucapkan selamat datang kepada jemaah haji yang baru selesai menunaikan ibadah haji di tanah Mekkah.

“Atas nama pribadi dan Pemkab Sekadau saya mengucapkan selamat datang kembali jemaah haji kembali ke Kabupaten Sekadau,” ucapnya.

Dikatakan Subandrio, Pemkab Sekadau terus memantau perkembangan para jemaah haji dalam melaksanakan ibadah di tanah Mekkah beberapa minggu lalu.

“Ini kebanggaan bagi masyarakat Sekadau, setelah berjuang keras untuk pergi ibadah haji. Pemkab SEkadau berharap bapak dan ibu akan kembali di tengah masyarakat, dan akan jadi panutan yang lainnya,” ungkap Subandrio.

jika ada persoalan-persoalan dimasyarakat maka masyarakat bisa tanya langsung, selain kepada kepala desa, ada haji tempat berdiskusi.

Prosesi penyambutan jemaah haji diwarnai dengan suasana haru. Sebanyak 63 jemaah haji dan 1 pendamping jemaah haji asala Kabupaten Sekadau pulang dalam keadaan sehat walafiat.


Like it? Share with your friends!