Aron : PKK Sukseskan Pembangunan Berbagai Sektor


FOTO : Bupati Sekadau, Aron S.H saat menghadiri peringatan HKG TP PKK ke -52 [doni]

Doni – radarkalbar.com

SEKADAU – Bupati Sekadau Aron S.H menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) TP PKK ke – 52 tahun 2024, berlangsung di Gedung Ketaketik, Senin (10/6/2024).

Aron memberikan apresiasi kepada TP PKK Kabupaten Sekadau yang telah bekerja keras membantu pemerintah dalam pembangunan masyarakat pada semua sektor untuk meningkatkan taraf hidup keluarga sejahtera.

“Berbagai program PKK selama ini berjalan baik dan lancar hal ini dibuktikan dengan beberapa penghargaan yang diraih pada berbagai event,” ungkap Aron.

Aron mengapresiasi yang perangkat daerah yang telah mendukung program kerja PKK. Namun evaluasi menyeluruh tetap harus dilakukan agar program-program yang disusun dapat lebih efektif dilaksanakan tutupnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan rapat koordinasi. Dan dilanjutkan dengan pengukuhan pembina utama Posyandu kecamatan dan desa se – Kabupaten Sekadau tahun 2024.

Hadir saat itu, Kepala Dinas PMD Sabas, Kadinkes PP dan KB Henry Alpius, Kadisdik Frans Dawal, Kadishub Hermansyah, Kadis Sosial Martinus Ridi, Direktur RSUD dr. Tanjung Tampubolon, Kalak BPBD Akhmad Suryadi, Kadis PTSP Handayani, Kadis BPKSDM Radius, Kasat Pol PP Paulus Ugang serta sejumlah pejabat dan tamu undangan lainnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sekadau Ny Magdalena Susilawati Aron SP mengatakan Posyandu adalah pelayanan kesehatan dasar masyarakat yang dibantu oleh perugas Kesehatan.

“Saya mengucapkan selamat kepada ketua pembina posyandu yang telah dikukuhkan pada hari ini. Dan saya berharap pembina posyandu bisa bekerja dengan maksimal untuk mendorong terbentuknya posyandu di setiap desa hingga ke dusun,” ungkapnya.


Like it? Share with your friends!